Layanan Wisata Muslim Traveller Sekarang Bisa Lebih Mudah

   •    Senin, 22 Jan 2018 19:19 WIB
wisata
Layanan Wisata Muslim Traveller Sekarang Bisa Lebih Mudah
Tercatat di Indonesia pada 2015 ada 88,1 juta orang Indonesia pengguna aktf internet menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII). (Foto: Pixabay.com)

Jakarta: Generasi pelancong Muslim muda dan pemanfaatan dunia digital memunculkan satu kebutuhan, yaitu kebutuhan yang praktis dan tanpa keribetan.

Terutama pada mereka yang gemar berwisata, tapi enggan jika dibebani dengan berbagai kerepotan mencari tiket, memesan hotel sampai mendapatkan paket wisata halal yang menyenangkan dan menguntungkan kini sudah tersedia solusinya di Halaltraveling.id. 

Halaltraveling.id adalah platform travel online yang berdiri sejak 14 Desember 2017. Usia yang muda bukan poin penting karena platform ini digawangi oleh tenaga-tenaga profesional di bidangnya untuk melayani ticketing perjalanan, baik tiket pesawat, kereta api maupun penyewaan mobil, booking hotel moeslim friendly dan berbagai paket wisata halal yang pasti menarik. 

Mulai Senin, 22 Januari 2018 platfom ini mulai membuka pemesanan tiket kereta api, menyusul sebelumnya diluncurkan penjualan tiket pesawat berbagai airlines dengan berbagai bonus dan keuntungan yang hanya bisa didapat di Halaltraveling.id, seperti dituturkan Promotion Manager Halal Traveling. 

“Memang selain melayani pemesanan tiket dengan sistem pembayaran non konvensional, aplikasi ini pun menyediakan informasi arah kiblat dan waktu shalat di tujuan destinasi. Sehingga aplikasi ini insya Allah dapat memudahkan para muslim traveller dalam beribadah ketika bepergian,” kata Nindy Gita Sary, Promotion Manager Halal Traveling kepada wartawan di Jakarta. 

Tercatat di Indonesia pada 2015 ada 88,1 juta orang Indonesia pengguna aktf internet menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dan Pusat Kajian Komunikasi (Puskakom) Universitas Indonesia. Dan untuk mendapatkan layanan segala hal yang berkaitan dengan wisata halal hanya dalam satu platform unik di Halaltraveling.id.



(TIN)