Denny Cagur Pengaruhi Wendy dan Narji untuk Ikut Bisnis Kue Kekinian

Elang Riki Yanuar    •    Sabtu, 10 Feb 2018 14:30 WIB
denny cagur
Denny Cagur Pengaruhi Wendy dan Narji untuk Ikut Bisnis Kue Kekinian
Denny Cagur dan istri (Foto: dok. pribadi)

Denny Cagur tak mau ketinggalan untuk ikut menjalani bisnis oleh-oleh kekinian. Komedian 40 tahun ini membuka bisnis kuliner bernama Pekanbaru Cassata.

Denny menawarkan kue dengan bahan dasar nanas dan wortel, serta dilapisi dengan sugar dough dan tambahan filling. Agar menarik minat pembeli, gerai yang berada di Jalan Sisingamangaraja No. 199, Sekip, Limapuluh, Kota Pekanbaru milik Denny selalu memberikan varian rasa baru.

"Kami lagi keluarin varian rasa coklat, double cheese, nutella, durian, dan greentea," kata Denny Cagur dalam keterangan tertulisnya.

Merasa bisnis kuliner juga menjanjikan secara finansial, Denny ikut mempengaruhi dua rekannya di Cagur yaitu Wendy dan Narji. Meski sudah jarang tampil bersama-sama di layar kaca, Denny masih sering bertemu dua orang yang pernah sama-sama merintis karier dengannya di dunia hiburan tersebut.

"Kami sudah jarang jarang bermain dalam satu set acara yang sama. Tapi kami tetap meluangkan waktu bersama untuk menjaga silaturahmi. Saya suka cerita juga sama Wendy dan Narji tentang bisnis yang saya tekuni. Biar 'nular' ke mereka," kata Denny.

Sementara itu, Denny bersama tim Pekanbaru Cassata sedang menjalani proyek pengumpulan donasi yang bekerja sama dengan 1000 Guru di Riau. Dalam proyek ini, Denny mengajak penikmat Cassata (Encik Puan) untuk mendonasikan peralatan menulis seperti buku, pena atau pensil, dan penghapus yang masih layak pakai, untuk didonasikan kepada siswa-siswi sekolah dasar yang ada di pedalaman Riau.

"Penikmat Cassata (Encik Puan) yang memberikan salah satu donasi tersebut, akan mendapatkan diskon 15% dalam setiap pembelian all variant produk Pekanbaru Cassata. Untuk jumlah minimum yang didonasikan adalah 5 buku tulis, 3 set pensil dan penghapus, dan 3 set pena dan tipe x. Project donasi ini sudah dimulai dari tanggal 21 Januari 2018 hingga 20 Februari 2018 mendatang," papar Denny.
 


(ELG)