Ini Sosok Pembuat Kue Pengantin pada Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Raka Lestari    •    Jumat, 23 Mar 2018 08:00 WIB
kerajaan inggris
Ini Sosok Pembuat Kue Pengantin pada Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Menurut Istana Kensington, kue pernikahan Meghan Markle dan Harry akan dilapisi dengan buttercream icing, yang merupakan salah satu ciri khas dari Violet Cakes. (Foto: Courtesy of Refinery29.com)

Jakarta: The Royal Wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilaksanakan dalam waktu kurang lebih dua bulan lagi. Dan tentunya berbagai persiapan sudah pasti direncanakan dengan matang.

Beberapa waktu lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya memilih toko kue untuk membuat kue pada pernikahan mereka. Toko kue tesebut bernama Violet Cakes, yang terletak di London.

Pada hari Selasa kemarin, Istana Kensington mengumumkan melalui Twitter bahwa pasangan tersebut telah memilih Claire Ptak, koki pastry dan pemilik Violet Cakes untuk membuat kue pernikahan mereka.

Dalam sebuah tweet yang dibagikan tidak lama setelah pengumuman awal, Istana Kensington menuliskan, "Claire Ptak, yang dibesarkan di California, berfokus menggunakan bahan-bahan musiman dan organik dalam kue-kuenya. Ms. Markle sebelumnya pernah mewawancarai Chef Ptak untuk situs web gaya hidupnya, The Tig."


(Menurut informasi di situs web resmi Violet Cakes, adalah salah satu ciri khas kue buatan Ptak sepanjang tahun ini. Dan kue ini rencananya akan ada di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Courtesy of violetcakeslondon/@violetcakeslondon)

(Baca juga: Kue Ulang Tahun Untuk Ratu Elizabeth II Dibuat Seorang Muslimah)

Tweet lanjutan lainnya mengungkapkan bahwa Chef Ptak akan membuatkan kue untuk pasangan kerajaan tersebut "kue lemon elderflower yang akan menggabungkan suasana cerah dari musim semi." Dari pihak Violet Cakes sendiri mengatakan "Untuk pernikahan, kami merekomendasikan vanila, cokelat, wortel, lemon, atau krim kelapa." Dan pasangan Meghan Markle dan Harry telah mencoba dan menyukai rekomendasi kue lemon. 

Lemon juga sangat cocok dipasangkan dengan elderflower, yang berdasarkan informasi di situs web resmi Violet Cakes, adalah salah satu ciri khas kue buatan Ptak sepanjang tahun ini. Dalam situs tersebut juga disebutkan bahwa elderflower adalah salah satu bahan yang paling sering digunakan oleh Ptak. 

Menurut Istana Kensington, kue pernikahan Meghan Markle dan Harry akan dilapisi dengan buttercream icing, yang merupakan salah satu ciri khas dari Violet Cakes. Chef Ptak yang juga merupakan food stylist, akan memberikan sentuhan akhir kuenya dengan bunga-bunga. 








(TIN)