Tertarik Memakan Dress Daging ala Lady Gaga?

Dwi Ayu Rochani    •    Kamis, 15 Sep 2016 11:24 WIB
lady gaga
Tertarik Memakan Dress Daging ala Lady Gaga?
(Foto: Foxnews) Anda tertarik memakan dress daging ala Lady Gaga ini?

Metrotvnews.com, Jakarta: Saat menghadiri MTV Video Music Awards 2010, penyanyi Lady Gaga tampil dengan kostum fenomenal yaitu dress yang terbuat dari lapisan daging segar, hingga ke aksesoris, sepatu, dan topinya yang juga berbahan daging.

Kini penggemar dan masyarakat luas bisa memesan gaun berlapis daging di sebuah restoran yang berada di China. Dilansir dari Rocket News 24, seorang CEO bernama Elyse Ribbons yang mempunyai restoran di Beijing mengusung konsep menu makanan ala kostum Lady Gaga di menu terbarunya. 

Resto ini memakai boneka Barbie dengan gaun yang beririskan daging kambing sebagai pengganti Gaga.

(Baca juga: Lady Gaga Luncurkan Singel Anyar 'Perfect Illusion,' 9 September)

Di sini, pengunjung bisa mengambil lembaran daging dari dress boneka yang kemudian bisa dimasak atau dibakar hingga lapisan daging yang menempel di boneka tersebut habis. 

Dress daging yang dipakai Lady Gaga memang banyak yang menyukainya, namun konsep menu yang disajikan oleh restoran di Beijing dengan dress ala Gaga ini sesungguhnya menuai kontroversi. 

Menurut Shanghaiist, di media sosial Weibo di China banyak yang mengatakan daging yang disajikan ala dress Lady Gaga itu tidaklah higeinis, lantaran daging yang menempel di boneka justru membuat pengunjung canggung dan merasa aneh.

"Mengapa kita tidak bisa memakan daging tanpa trik seperti ini?" Kata seorang komentar di Sosial Media Weibo.

Anda tertarik memakan dress daging ala Lady Gaga ini?





(TIN)