Cegah Bocor di Musim Hujan

   •    Kamis, 02 Mar 2017 11:00 WIB
tips & trik
Cegah Bocor di Musim Hujan
(Foto: Dok. Metrotvnews.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) pada 2016, Indonesia mengalami musim hujan sepanjang tahun. Tingkat curah hujan yang tinggi juga terjadi pada kuartal pertama 2017. Hal tersebut berpotensi menyebabkan iklim lembab dan rembesan air yang mengganggu keawetan dinding dan atap rumah.

Hasil riset konsumen yang dilakukan oleh AkzoNobel Decorative Paints Indonesia menunjukkan, 70 persen rumah tangga menggunakan produk pelapis anti bocor untuk menyelesaikan masalah kebocoran, bukan untuk pencegahan.

AkzoNobel, perusahaan yang merupakan produsen Dulux memperkenalkan Dulux Aquashield, produk pelapis anti bocor terbaru. Dulux Aquashield menjadi solusi untuk mencegah kebocoran karena rembesan air pada musim hujan.

"Di AkzoNobel, kami menempatkan inovasi sebagai pusat dari segala sesuatu yang kami lakukan. Kami berfokus untuk membuat hidup konsumen kami lebih mudah, serta memberikan kontribusi bagi keberhasilan mereka, dengan menggunakan kreativitas dan penemuan untuk memenuhi tantangan hidup. Dulux Aquashield adalah jawaban untuk kepala keluarga yang ingin menunjukkan komitmen mereka terhadap keluarga mereka dan oleh karena itu kami merekomendasikan semua rumah tangga untuk mempertimbangkan penggunaan pelapis anti bocor sebagai bagian penting dari perlindungan rumah mereka, tidak hanya ketika kebocoran datang, tetapi juga melakukan pencegahan sebelum kebocoran muncul," kata Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Sebagai produk pelapis anti bocor terbaru dari AkzoNobel, Dulux Aquashield telah diuji secara mendalam oleh Pusat Pengembangan Produk, Riset Pengembangan dan Inovasi (RD&I) AkzoNobel Decorative Paints di Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Timur Tengah. Dulux Aquashield memiliki teknologi Hydroshield revolusioner yang mampu menahan kebocoran berkat lapisan film yang 60 persen lebih tebal dan memiliki efek butiran air yang lebih baik. Itu sebabnya, teknologi Hydroshield tersebut mampu memberikan perlindungan dua kali lebih kuat.

"Perlindungan merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari bisnis kami, karena kami memahami bahwa hal ini adalah hal yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen kami. Kami berupaya untuk melindungi hal-hal yang Anda lihat, sentuh dan andalkan setiap harinya, selaras dengan tujuan kami dalam menciptakan hal-hal esensial yang dapat membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih nyaman dan menginspirasi melalui tiga kekuatan utama kami: perlindunganesensial, bahan esensial dan warna esensial. Dulux Aquashield diciptakan untuk memberikan perlindungan tersebut," tambah Jun.

Tersedia dalam 20 pilihan warna, Dulux Aquashield mudah untuk diaplikasikan, memiliki tampilan hasil akhir yang halus,  perlindungan yang lebih baik terhadap alkali, jamur dan lumut, serta daya rekat yang lebih baik sehingga dapat memberikan perlindungan dua kali lebih baik bagi rumah Anda. Dulux Aquashield telah tersedia di toko bangunan utama serta toko-toko konstruksi terdekat. Untuk informasi lebih lanjut tentang Dulux Aquashield, silakan kunjungi www.dulux.co.id.  (ADV)


(DEV)