Color Melting, Teknik Pewarnaan Rambut yang Diprediksi Jadi Tren 2018

Raka Lestari    •    Minggu, 08 Oct 2017 10:16 WIB
gaya
Color Melting, Teknik Pewarnaan Rambut yang Diprediksi Jadi Tren 2018
(Foto: Ytimg)

Metrotvnews. com, Jakarta: Teknik pewarnaan rambut Color Melting  diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia sebagai tren rambut terbaru.

Color Melting  sendiri merupakan sebuah teknik pewarnaan rambut yang memadukan tiga warna atau lebih secara lembut, natural, dan menyatu sempurna sehingga menciptakan melted effect  atau efek meleleh pada rambut. Teknik ini merupakan evolusi dari teknik ombre dan balayage yang dilakukan dengan meniru pola alami warna rambut.

Brand General Manager Matrix Indonesia Amanda Indarwulan mengatakan "Seiring dengan berkembangnya zaman, maka berkembang pula tren baru dengan teknik yang mutakhir. Saat ini kebanyakan masyarakat lebih menyukai tren pewarnaan rambut gradasi warna dengan hasil gradasi yang natural, namun tetap fashionable yang dapat disesuaikan dengan masing-masing individu."

Teknik pewarnaan rambut dengan Color Melting  ini bisa dijadikan sebagai piihan warna rambut yang unik dan berbeda bagi mereka yang ingin mengubah penampilan mereka.

Pilihan warna yang bisa dipilih ketika Anda menggunakan teknik pewarnaan rambut dengan Color Melting cukup beragam.



"Hasil social listening kami di awal tahun ini menunjukkan bahwa nuansa rambut favorit yang sesuai dengan tone warna kulit wanita Indonesia adalah warna dan pantulan bernuansa merah, keunguan, dan keabuan." ujar National Education Manager Matrix Indonesia.

Inilah warna yang diprediksi menjadi favorit dari teknik Color Melting.

Ash

Warna ini merupakan bagian dari 'the new neutrals' untuk 2018. Ash atau keabuan merupakan varian warna abu-abu tua hingga abu-abu muda.

(Baca: Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Mewarnai Rambut)

Violet

Warna violet ini merupakan campuran warna ungu dengan lavender, fuschia, hingga merah muda. Warna ini cocok bagi mereka yang ingin tampil berbeda tanpa mengorbankan dasar warna gelap rambut aslinya.

Red

Red ini merupakan camouran gradasi warna merah dengan warna merah muda hingga rose gold. Warna ini dapat mengubah penampilan seketika dan memberikan kesan lebih muda bagi siapa pun.




(DEV)