Jenis Make Up yang Tak Boleh Ketinggalan Saat Traveling

Pelangi Karismakristi    •    Selasa, 15 Jan 2019 16:10 WIB
tips & trikmake up
Jenis Make Up yang Tak Boleh Ketinggalan Saat Traveling
Jika merasa ribet membawa seperangkat alat make up saat melakukan plesiran, paling tidak meninggalkan jenis make up ini agar penampilan Anda tetap cantik. (Foto: Chelsea London Phillips/Unsplash.com)

Jakarta: Make up menjadi hal yang penting bagi banyak perempuan. Ini juga salah satu yang harus dibawa kemanapun mereka pergi, bahkan pada saat traveling.

Jika merasa ribet membawa seperangkat alat make up saat melakukan plesiran, paling tidak meninggalkan jenis make up ini agar penampilan Anda tetap cantik.

1. BB cream
BB cream ini salah satu yang penting dibawa. Sebab selain bisa berfungsi menjadi primer, bisa juga dijadikan foundation.

2. Lipstik
Untuk menghemat kontainer make up, bawalah lipstik yang memiliki fungsi ganda. Sehingga Anda bisa mengoleskannya juga menjadi blush on, atau bila dalam keadaan darurat bisa mengoleskannya sebagai eye shadow.

(Baca juga: Pengaruh Paling Besar Wanita dalam Memilih Produk Kecantikan)

3. Pensil alis
Bawalah pensil alis tahan air dan anti noda yang bagus dengan kuas spoolie yang dapat digunakan untuk alis atau eyeliner.


(Make up menjadi hal yang penting bagi banyak perempuan. Ini juga salah satu yang harus dibawa kemanapun mereka pergi, bahkan pada saat traveling. Foto: Jake Peterson/Unsplash.com)


4. Petroleum jelly
Ini adalah salah satu produk yang multifungsi. Anda bisa menggunakannya sebagai highlighter, memperkuat warna eye shadow, pelembap bibir dan lain sebagainya.

5. Beauty blender
Alat make up yang satu ini bisa menjadi pengganti kuas. Anda bisa mengaplikasikannya saat memakai BB cream, bronzer hingga blush on.

6. Air mawar
Air mawar ini bisa Anda gunakan sebagai toner sebelum mulai berdandan.

7. Transculant powder
Bedak ini membantu Anda untuk lebih meng-cover make up. Anda juga bisa memakainya di area bawah mata.

8. Bronzer
Bronzer selain digunakan untuk menambah dimensi pada wajah, bisa juga dipakai sebagai eye shadow coklat.

9. Maskara
Maskara bisa dipakai sebagai liner cair (liquid liner). Namun pastikan juga Anda membawa angular brush.




(TIN)