Kembali ke Rasa Otentik Indonesia, McDonald’s Indonesia Hadirkan Nasi Uduk

   •    Jumat, 23 Mar 2018 21:00 WIB
kuliner
Kembali ke Rasa Otentik Indonesia, McDonald’s Indonesia Hadirkan Nasi Uduk
Kombinasi nasi uduk yang gurih dengan sambal terasi serta pilihan ayam goreng dan telur ini sangat cocok untuk dinikmati kapan saja Anda menginginkannya. (Foto: Dok. Medcom.id/Yatin Suleha)

Jakarta: Ada yang mengatakan bahwa orang Indonesia belum makan jika tak memakan nasi. Tak kenal waktu, sarapan pun tak pelak nasi juga menjadi santapannya.

Namun, Anda pasti tak asing jika menjumpai nasi uduk di pagi hari sebagai sarapan yang tersaji di banyak tempat, dari mulai di ujung gang hingga ke jalan raya. Sekarang Anda pecinta nasi uduk tak khawatir lagi, karena bisa menyantap kuliner khas Betawi ini 24 jam dalam periode tertentu di restoran asli asal Amerika, yaitu McDonald's Indonesia.

Hanya ditawarkan dalam periode terbatas, mulai 21 Maret hingga 30 April 2018, pecinta kuliner wajib mencoba kuliner khas bercita rasa Indonesia ini yaitu makan nasi uduk di restoran yang terkenal dengan ikonnya Ronald McDonald ini.

Menyantapnya, tentu saja ini bukan hal yang biasa, apalagi dipasangkannya dengan ayam goreng tepung khas berbumbu ala McDonald's yang merupakan salah satu produk paling digemari di restoran ini.


(Salah satu paket nasi uduk yang tersedia yaitu nasi uduk spesial yang terdiri dari nasi uduk, sambal terasi, bawang goreng, scrambled egg, kopi atau teh panas. Foto: Dok. Medcom.id/Yatin Suleha)

"Ada menu LTO (Limited Time Only) yang sifatnya terinspirasi dari negara lain, ada yang develope sendiri. Kenapa nasi uduk, karena kita sekarang sedang mengampanyekan ayam," ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, dalam jumpa pers launching menu baru Nasi Uduk McD, di Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat, 23 Maret 2018.

"Sebenarnya paket nasi adalah menu paling laris, karena itu kami mulai memikirkan kenapa enggak membuat inovasi," tambah Sutji.

(Baca juga: Berburu Kuliner Nusantara di Mal Ibu Kota)

Tersedia selama 24 jam, menu nasi uduk ini terdiri dari dua pilihan paket, yaitu nasi uduk spesial yang terdiri dari nasi uduk, sambal terasi, bawang goreng, scrambled egg, kopi atau teh panas.

Sedangkan untuk paket nasi uduk komplit terdiri dari nasi uduk, sambal terasi, bawang goreng, ayam goreng dengan pilihan goreng crispy atau spicy, round egg, dan pilihan minuman teh atau kopi.


(Paket nasi uduk lainnya yang bisa Anda pilih adalah paket nasi uduk komplit terdiri dari nasi uduk, sambal terasi, bawang goreng, ayam goreng dengan pilihan goreng crispy atau spicy, round egg, dan pilihan minuman teh atau kopi. Foto: Dok. Medcom.id/Yatin Suleha)

Kombinasi nasi uduk yang gurih dengan sambal terasi serta pilihan ayam goreng dan telur ini sangat cocok untuk dinikmati kapan saja Anda menginginkannya.

Untuk paket menu nasi uduk dijual mulai harga Rp25 ribu sudah termasuk pajak. Kalau ingin mencoba nasi uduk di luar pilihan paket di atas, pelanggan bisa mengganti nasi biasa dengan hanya perlu menambah Rp12.500. Jadi tunggu apa lagi, menikmati nasi uduk sekarang bisa kapan saja sampai periode tersebut di atas.








(TIN)