Nyaman serta Strategis di Tengah Kota Semarang

   •    Rabu, 17 Jan 2018 19:44 WIB
wisata jawa tengah
Nyaman serta Strategis di Tengah Kota Semarang
Jika Anda sedang bertandang di Kota Lumpia ini, Anda bisa beristirahat di tempat yang nyaman sekaligus terjangkau. ibis Semarang Simpang Lima misalnya. (Foto: Dok. ibis Semarang Simpang Lima)

Jakarta: Semarang, ibukota Jawa Tengah, merupakan destinasi yang menyuguhkan beragam objek menarik. Anda dapat menikmati aneka kuliner lezat dan relatif murah sambil mengunjungi tempat-tempat bersejarah, pusat religi, wisata alam ataupun wisata budaya.

Beberapa tempat favorit yang banyak disinggahi kala berkunjung ke Semarang antara lain; Lawang Sewu, Masjid Agung Jawa Tengah, Pagoda Buddhagaya Watugong, Pantai Maron, Pasar Johar, dan masih banyak lagi. Alternatif kendaraan menuju “Kota Lumpia” ini juga sangat mudah dan lengkap antara lain dengan menggunakan bus, kereta api, kapal laut, maupun pesawat.    


(Beristirahat di kamar yang nyaman serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan Anda. Foto: ibis Semarang Simpang Lima)

Jika Anda sedang bertandang di Kota Lumpia ini, Anda bisa beristirahat di tempat yang nyaman sekaligus terjangkau. ibis Semarang Simpang Lima misalnya. 

Hotel ekonomi dari AccorHotels ini bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi terbaik di Semarang dan semakin memperkokoh eksistensinya dengan selalu memanjakan para tamu lewat fasilitas penunjang, kenyamanan, dan pelayanan hotel dengan harga yang ekonomis.  

Hotel yang menempati area strategis karena mudah dijangkau dari pusat bisnis perkantoran, wisata, dan perbelanjaan, berjarak 20 menit dari Bandara Ahmad Yani, 10 menit dari Stasiun Kereta Api Tawang, dan hanya berjalan kaki dari area ikonik Semarang yang sangat terkenal yaitu “Simpang Lima”. 


(Salah satu area colorful di tempat makan ini yaitu La Table bisa jadi spot Anda juga untuk berfoto sambil menyantap kuliner khas Semarang. Foto: ibis Semarang Simpang Lima)

"Sebagai hotel yang memiliki segmentasi bisnis dan leisure, ibis Semarang Simpang Lima memiliki 173 kamar. Terdapat pula 1 kamar penthouse semi apartemen di lantai paling atas, dengan fasilitas 4 kamar yang dapat dipergunakan untuk 8 orang, ruang tamu, ruang makan, peralatan dapur, balkon, hingga home theatre," tulis rilis yang diterima Medcom.id.

Tak hanya itu, kamar didesain menarik, modern, dan nyaman dengan tempat tidur yang nyaman. Dilengkapi dengan fasilitas meja kerja, LCD TV dengan berbagai saluran internasional. Jika Anda ingin membuat kopi fresh, tempat ini juga menyediakannya untuk Anda. "Bahkan internet gratis di seluruh area publik," tulis dalam rilis lagi.   


(Nasi Mangut, salah satu yang khas asal Semarang. Foto: Dok. ibis Semarang Simpang Lima)

Jika Anda bertandang dengan agenda bekerja dan meeting, ibis Semarang Simpang Lima juga menyediakan ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 130 orang orang untuk tatanan meja bundar. Ruang pertemuan tersebut selain dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan bisnis, juga dapat dipergunakan sebagai lokasi pesta pernikahan dengan kapasitas hingga maksimal 300 orang, terutama didukung dengan lokasi yang sangat mudah dijangkau. 

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan restoran bernama La Table dengan sajian berbagai macam hidangan tradisional dan internasional dengan kapasitas hingga 80 orang dan maksimal 175 orang untuk acara pernikahan. Menu spesial seperti Nasi Mangut, Pepes Bandeng Presto, Tempe Mendoan Tabur Abon hingga menu pencuci mulut seperti Banana Split dapat juga dinikmati di sini.  


(TIN)