Alasan Pevita Pearce Senang Berlibur ke Bali dan Inggris

Raka Lestari    •    Rabu, 06 Dec 2017 16:17 WIB
pevita pearce
Alasan Pevita Pearce Senang Berlibur ke Bali dan Inggris
Aktris Pevita Pearce mengaku memiliki hobi travelling (Foto: Dwi Ayu Rochani)

Jakarta: Memiliki hobi travelling, aktris Pevita Pearce punya banyak pengalaman seputar jalan-jalan. Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Desember 2017, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck  ini mengaku punya beberapa destinasi wisata favorit.

"Tempat favorit aku kalau untuk di dalam negeri itu Bali karena banyak banget yang baru. Kalau di luar negeri aku suka Inggris karena kebetulan aku ada keluarga di sana. Lebih tepatnya sih di Wales. Disana tuh lanskapnya indah. Banyak bukit-bukit dan masih banyak pedesaan."

Selain Bali dan Inggris, Pevita juga sennag mengunjungi Raja Ampat. Raja Ampat yang terkenal dengan eksotisme pulau dan lautnya menjadi pilihan bagi Pevita untuk menyalurkan hobi menyelam.

"It's so hard to explain, Raja Ampat itu juga bagus mulai dari lautnya, pantainya. Raja Ampat juga jauh dari kota Jakarta jadi di sana so refreshing."

Untuk Tahun Baru yang akan datang sebentar lagi, Pevita mengaku sudah memiliki rencana untuk merayakan Tahun Baru bersama keluarganya di Inggris.

"Liburan tahun baru aku akan ke Inggris, pulang kampung. Aku kira-kira bakal 2 bulan di sana. Rencananya disana mau dirumah aja quality time sama keluarga kaya masak atau baca buku dirumah," pungkas Pevita.




(DEV)