Teuku Wisnu Rilis Malang Strudel Toaster sambil Galang Dana untuk Korban Gempa

Elang Riki Yanuar    •    Rabu, 14 Nov 2018 18:54 WIB
kulinerteuku wisnu
Teuku Wisnu Rilis Malang Strudel Toaster sambil Galang Dana untuk Korban Gempa
Peluncuran Malang Strudel Toaster dan penggalangan dana (Foto: dok. Malang Strudel Toaster)

Jakarta: Malang Strudel, bisnis kuliner milik Teuku Wisnu merilis produk baru bernama Malang Strudel Toaster beberapa waktu lalu. Ini merupakan produk toaster pertama dari lini bisnis yang ditekuni Wisnu beberapa tahun terakhir.

Menurut Wisnu, selain rasanya yang lezat, Malang Strudel Toaster sengaja dibuat lebih tahan lama yaitu sekitar 14 hari. Dia juga sengaja mengemas produk ini lebih simpel.

"Bentuknya simpel dan mudah dibawa ke mana-mana. Sehingga cocok dijadikan sebagai teman travelling," kata Teuku Wisnu dalam keterangan tertulisnya.

Malang Strudel Toaster dijual dengan harga Rp40 ribu. Untuk saat ini, ada tiga varian rasa Malang Strudel Toaster yaitu coklat, keju dan coklat keju

"Harganya cukup terjangkau dan cocok untuk dimakan bersama orang-orang terdekat Anda karena satu box-nya berisi delapan buah," ujarnya.

Sebuah produk baru dari Malang Strudel yang diberi nama Malang Strudel Toaster resmi diluncurkan akhir Oktober lalu. Untuk menarik minat orang, dia melibatkan artis seperti Puadin Redi, Panji Saputra dan Reza Aditya dalam acara ini.

"Terkumpul puluhan juta rupiah dalam dua hari acara penggalangan dana tersebut. Penggalangan dana dilakukan dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah," katanya.

 


(ELG)