Baim Wong Semakin Tekun Jalani Bisnis Kuliner

Elang Riki Yanuar    •    Jumat, 09 Feb 2018 21:23 WIB
baim wong
Baim Wong Semakin Tekun Jalani Bisnis Kuliner
Baim Wong melayani pembeli (Foto: dok. pribadi)

Jakarta: Baim Wong mengaku semakin senang dan menikmati proses berbisnis kuliner yang sudah dia jalani selama ini. Bintang film Jenderal Soedirman ini sekarang memiliki bisnis kuliner Bakmi Wong dan Balikpapan Premio.

Tak mau berpuas diri, aktor 36 tahun ini terus mengembangkan bisnis kulinernya. Salah satu caranya dengan membuka cabang-cabang baru seperti di kawasan bandara.

"Bersyukur banget sekarang Balikpapan Premio sudah buka lagi di Bandara Sultan Aji Muhamaad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. Ini untuk menyediakan para wisatawan yang ingin membeli oleh-oleh kekinian Balikpapan Premio yang mungkin enggak sempat ke outlet, bisa langsung di Bandara. Saya buka langsung di ruang tunggu keberangkatan, di Gate3, Gate 7 dan terminal kedatangan," kata Baim Wong dalam keterangan tertulisnya.

Baim baru 1,5 tahun merintis bisnis kue ini. Tak mau hanya duduk di balik kemudi, Baim selalu menyempatkan diri hadir di gerai-gerai miliknya di Balikpapan.

Baim tak pernah lelah meski harus bolak-balik Jakarta-Balikpapan. Pasalnya, langkah ini dianggap Baim sebagai siasat memancing para pelanggan lantaran ingin melihat langsung atau foto bersama.

"Paling senang bisa langsung melayani pembeli. Susah mengungkapkannya. Pokoknya happy saja. Apalagi kalau pembelinya antusias dan foto sama saya," kata Baim.


 


(ELG)