Menghabiskan Malam yang Tenang di Tepian Utara Jakarta

Yatin Suleha    •    Jumat, 10 Nov 2017 19:43 WIB
Menghabiskan Malam yang Tenang di Tepian Utara Jakarta
Didesain dengan luas kamar yang cukup besar, kurang lebih 41 meter persegi, dipastikan Anda bisa nyaman tanpa perlu bersempit-sempitan bersama si kecil dan pasangan Anda di ibis Styles Jakarta Sunter. (Foto: Metrotvnews.com/Yatin Suleha)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ke mana Anda menghabiskan waktu di akhir pekan ini? Jika Anda masih ingin berada di seputaran Jakarta, mengapa tak mencoba mengeksplorasi bagian Utara Jakarta. Jakarta Utara tak melulu soal makanan lautnya yang dijagokan, namun masih ada sebuah tempat yang bisa menawarkan ketenangan yang bisa jadi alternatif pilihan weekend Anda dan keluarga.

ibis Styles Hotel Jakarta Sunter misalnya. Berlokasi di Jalan Gaya Motor I, Sungai Bambu, Jakarta Utara, ibis Styles yang satu ini bergaya Urban Geometri, dimana banyak permainan garis dan kotak serta segitiga yang menghiasi banyak sudut hotel.

Kata "hello!" berwarna hijau dan kontrasnya permainan warna yang muncul di sudut depan lobi menjadi sapaan utama ketika Anda menginjakkan kaki di hotel yang didominasi warna coklat lembut serta putih ini.


(Front desk lobi yang menyapa para tamu. Foto: Metrotvnews.com/Yatin Suleha)

Lokasi yang Strategis
Jauh dari hiruk pikuk mobil atau truk peti kemas, dipastikan Anda tidak terganggu lalu-lalang mobil berbadan besar ini. Suasana yang juga tidak terlalu ramai memaksimalkan ambiance sunyi untuk bisa dihabiskan untuk beristirahat. 

Jika Anda datang bersama anak-anak dan ingin mampir ke Taman Impian Jaya Ancol, jarak dari hotel ini hanya sekitar 20 menit saja. Begitu juga jika Anda ingin sebentar mampir ke Mall Artha Gading, cukup 10 menit Anda bisa tiba di mall tersebut.

Selain ke dua lokasi tersebut, ibis Styles Jakarta Sunter juga tak terlalu jauh dengan Jakarta International Expo terletak yang terletak 5 km dari hotel, dan Mangga Dua Square yang berjarak 6 km. Bandara yang terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 14 km dari Ibis Styles Jakarta Sunter. 


(Harga untuk kamar yang paling besar cukup kompetitif. Foto: Metrotvnews.com/Yatin Suleha)

Fasilitas Hotel
Dibangun sejak 19 November 2015, Elsa Monica selaku Sales Coordinator dari ibis Styles Hotel Jakarta Sunter mengatakan bahwa tarif ibis Styles Hotel Jakarta Sunter cukup kompetitif dengan hotel lainnya. Jika hotel lainnya dibanderol di atas Rp1 jutaan untuk kamar yang paling besar, tarif kamar terbesarnya ibis Styles Hotel Jakarta Sunter hanya dipatok di bawah harga tersebut, tepatnya Rp950 ribu.

"Dan itu semua sudah termasuk wifi gratis, tempat tidur Queen, sofabed yang bisa berubah fungsi jadi tempat tidur tambahan di kamar, TV LED 40 inci, AC dan satu lagi, balkon yang bisa digunakan untuk duduk-duduk sambil melihat matahari terbenam," papar Elsa.

Didesain dengan luas kamar yang cukup besar, kurang lebih 41 meter persegi, dipastikan Anda bisa nyaman tanpa perlu bersempit-sempitan bersama si kecil dan pasangan Anda. "Kami juga menyediakan kopi dengan mesin pembuatnya, sehingga kapan saja ingin membuat kopi yang fresh bisa dilakukan, free," tambah Elsa.

Jika Anda juga ingin bermalam tanpa repot memikirkan kulinernya, tak perlu ragu untuk menikmati sajian segar di bagian kanan lobi. sTREATs, resto yang tersedia di ibis Styles Hotel Jakarta Sunter bisa menjadi salah satu pilihan. "Selain kamar, di sini kami juga menyediakan function hall, gym, ruang meeting, ruang mainan anak-anak, termasuk juga kolam renang," ujar Elsa. Jadi, sudahkan Anda memastikan tujuan akhir pekan Anda?
(TIN)