Serunya Merayakan Halloween di CP dan Neo Soho Mall

Anggi Tondi Martaon    •    Senin, 29 Oct 2018 13:11 WIB
halloween
Serunya Merayakan Halloween di CP dan Neo Soho Mall
Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan acara bertajuk Halloween Pumpkin Patch Festival pada 19-31 Oktober 2018 (Foto:Dok.Central Park)

Jakarta: Menyambut momen Halloween, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan acara bertajuk Halloween Pumpkin Patch Festival pada 19-31 Oktober 2018. 

Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Aryati mengatakan, beragam aktivitas diselenggarakan untuk memeriahkan momen Halloween. Salah satunya, menyediakan 500 buah labu kuning asli untuk membawa suasana Halloween semakin terasa di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta.

"Kali ini kami menyuguhkan ratusan pumpkin asli di Tribeca Park untuk menjadikan Halloween menjadi momen yang tak terlupakan,” kata Silviyanti dalam keterangan tertulis, Senin, 29 Oktober 2018.

Selain itu, Eco Skywalk di Neo Soho Mall juga akan dihiasi Pumpkin Playground.  Rangkaian Halloween Pumpkin Patch Festival Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan program acara menarik dan menyenangkan. 

Apa saja acaranya?

Pony Rides (19 – 21 Oktober 2018 dan 26 – 28 Oktober 2018)

Ada yang berbeda dari perayaan momen Halloween tahun ini, yaitu keberadaan Kuda poni bernama Grace, Namie, dan Febi. Kuda tersebut datang langsung dari Skotlandia akan hadir di Tribeca Plaza. 

Para pengunjung dengan berat badan maksimum 25 kg dapat mengitari area berkuda sebanyak 2 putaran. Para pengunjung juga dapat memberikan makan kuda poni tersebut secara langsung dan main panahan hanya dengan membayar Rp55 ribu.

Halloween Parade (27 Oktober 2018)

Acara Halloween Parade diperuntukkan bagi anak usia 4-12 tahun. Peserta akan berlomba memakai kostum khas Halloween yang unik dan lucu di acara Halloween Parade. 
Anak-anak akan parade mengelilingi Neo Soho Mall diawali di Eco Skywalk dan diakhiri di Jakarta Aquarium. Bagi anak-anak yang paling kreatif dan cocok dengan tema Halloween, akan mendapatkan hadiah total Rp7,5 juta untuk 6 pemenang.

Ballon Man dan Magician For Hallowen (27-28 Oktober 2018)

Penampilan dari atraksi-atraksi dan sulap dikemas dalam acara Balloon Man & Magician. Para pengunjung dapat menyaksikan berbagai pertunjukan tersebut secara gratis.

Little Halloween Photo Competition (27-31 Oktober 2018)

Pengunjung dapat mengikuti Little Halloween Photo Competition. Peserta cukup berfoto dengan nuansa Halloween di dekorasi Halloween Pumpkin Patch Festival di Eco Skywalk maupun Tribeca Park. 

Foto tersebut diunggah melalui akun Instagram dengan mention @Centralparkmall @Neosohomall dan menyertakan tagar #LITTLEHALLOWEEN2018. Ajak juga tiga teman untuk follow dan mengikuti kompetisi ini. Bagi 10 foto terbaik berhak mendapatkan Shopping Voucher total senilai Rp2 juta dari Central Park dan Neo Soho Mall.



Halloween Costume Competition (28 Oktober 2018)

Para pengunjung dapat memamerkan kepiawaian mendesain kostum tema Halloween. Terpilih 20 orang yang dapat langsung memeragakan karyanya di panggung Tribeca Park. Peserta dengan kostum terbaik mendapatkan uang tunai total Rp6 juta. Acara ini dimulai pada pukul 16.00 WIB di Tribeca Park. 

Pumpkin Decorating Competition (28 Oktober 2018)

Para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall dapat menyalurkan kreativitasnya dengan menghias Pumpkin yang disediakan tim penyelenggara. Para peserta yang hadir merupakan murid dari Hadiprana Art Centre. Kreativitas terunik mendapatkan hadiah Rp6 juta dan diumumkan di Tribeca Park.

Halloween Sempoa Competition (28 Oktober 2018)

Selain menampilkan acara yang menghibur, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan acara edukatif. Para pengunjung dapat membawa buah hati untuk mengikuti Halloween Sempoa Competition. Mulai pukul 12.00 WIB di Neo Hype, akan dipenuhi anak-anak dari Sempoa Sip yang merupakan partner acara Halloween Sempoa Competition untuk mendapatkan hadiah spesial bagi peserta terbaik.


(ROS)