Desainer Asal Jepang Buat Sepatu Mirip Burung Merpati

Sri Yanti Nainggolan    •    Jumat, 02 Jun 2017 14:39 WIB
film sepatu dahlan
Desainer Asal Jepang Buat Sepatu Mirip Burung Merpati
Keiko Ohata memutuskan dirinya ingin lebih akrab dengan burung-burung merpati yang senang berkeliaran di jalan taman dengan membuat sepatu mirip burung merpati. (Foto: designboom.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang desainer asal Jepang menciptakan sepasang sepatu berbentuk seperti burung merpati agar bisa membaur dengan kehidupan hewan liar di Taman Ueno, Tokyo. 

Di tengah kesibukannya, Keiko Ohata memutuskan dirinya ingin lebih akrab dengan burung-burung merpati yang senang berkeliaran di jalan taman tersebut dan tak manakuti unggas-unggas tersebut. 



Menggunakan sepatu hak hitam yang tak mahal, ia membuat rupa burung dengan menggunakan styrofoam dan pergi ke taman untuk melihat reaksi hewan-hewan tersebut. 

(Baca juga: Sering Sakit Punggung? Bisa Jadi Sepatu Anda Penyebabnya)

Ia membuat hak sepatu menjadi seperti kaki burung dengan menggunakan kawat. 

Saat turun ke jalan, Ohata menutupi kakinya dengan rok panjang. Ia berjalan mundur karena kepala burung digambarkan pada bagian belakang sepatu. 



Ia berharap, dengan mengenakan sepatu tersebut, burung-burung tersebut akan mendekatinya. Ternyata, justru dia yang dikelilingi oleh para turis yang sedang berada di tempat itu dan sibuk mengabadikan alas kakinya yang unik tersebut. 






(TIN)