Sempat Vakum 5 Tahun, Jakarta Culinary Festival Kembali Terselenggara

Sri Yanti Nainggolan    •    Rabu, 01 Nov 2017 18:30 WIB
kuliner
Sempat Vakum 5 Tahun, Jakarta Culinary Festival Kembali Terselenggara
(Foto: Sri Yanti Nainggolan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Apakah Anda pemburu makanan kekinian? Jika ya, siapkan diri Anda karena pameran kuliner Jakarta Culinary Festival (JCF) 2017 kembali diadakan pada 16-19 November mendatang di Senayan City Mall.

Acara yang sempat vakum selama 5 tahun tersebut mengusung konsep baru yang mana JCF 2017 mengajak para pecinta makanan atau foodies  untuk menikmati berbagai jenis makanan.

"Setelah melakukan riset, baik di luar negeri maupun pasar lokal, kami mencoba memasukkan semua eleman dalam festival ini," ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live dalam konfrensi pers JCF 2017, Rabu (1/11/2017).

Ia menjelaskan terdapat empat hal menarik yang dicoba oleh pengunjung,yakni mencicipi (taste) - akan ada berbagai jenis tenant seperti restoran, food truck, makanan penutup, dan kopi, dan street food.  Kemudian belajar (learn), yang diisi dengan cooking  demo, workshop, seminar, talkshow, beverage tasting, dan cooking class.

Dari segi lokasi, pengunjung juga diajak bersenang-senang (fun) di festival kuliner dengan konsep yang unik.

Acara tersebut juga akan dihadiri oleh sederet bintang kuliner dalam dan luar negeri seperti Ryan Cliff (Singapura), Revo (Indonesia), Renatta Moeloek (Indonesia), Chris Salans (Indonesia), dan lain-lain.

Bagi Anda yang ingin mencoba kuliner kekinia maupun tradisional, silakan datang ke acara yang tak dipungut uang masuk ini pada pertengahan November 2017.




(DEV)