3 Posisi Bercinta yang Berbahaya Dilakukan

Anggitondi Martaon    •    Kamis, 11 Feb 2016 09:46 WIB
seks
3 Posisi Bercinta yang Berbahaya Dilakukan
(Foto: Sheknows)

Metrotvnews.com, Jakarta: Variasi posisi seks dapat memberi sensasi berbeda dalam berhubungan intim. Namun, jangan sampai posisi yang salah membuat Anda dan pasangan tidak nyaman, atau malah cedera.

Dikutip Men's Health, ada 3 posisi seks yang tidak direkomendasikan untuk dicoba.

The Eager Chef

The Eager Chef adalah posisi dimana anda berdiri sementara istri duduk di atas meja. Posisi ini sering dipakai saat pasangan ingin melakukan hubungan seks secara spontan alias tanpa perencanaan. 

Posisi sangat berbahaya bagi pria. Tak hanya menyebabkan nyeri, posisi ini juga berisiko menyebabkan pecahnya pembuluh darah di organ intim pria. 

The Cowgirl & Lean Back 

The Cowgirl & Lean Back adalah posisi di mana istri berada di atas, dan membelakangi pria. Posisi ini adalah kebalikan dari women on top.

Posisi ini sangat berbahaya. Tekanan yang berlebihan berpotensi menimbulkan penyakit peyronie, yakni penumpukan plak yang membuat organ vital pria menekuk kebawah saat ereksi.

The Pogo Stick 

Pogo Stick adalah berhubungan intim sambil berdiri. Pada posisi ini, pria memegang dan menahan berat badan perempuan sambil berdiri. Posisi seks ini berisiko menimbulkan cedera. Apalagi, jika pria tak mampu menopang tubuh wanita dengan baik. 


(DEV)