Situs Kencan di New York Carikan Jodoh Lewat Bau Badan

Nia Deviyana    •    Rabu, 24 Feb 2016 09:21 WIB
romansa
Situs Kencan di New York Carikan Jodoh Lewat Bau Badan
(Foto: Pinterest)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mencari jodoh lewat situs kencan menjadi hal yang biasa saat ini. Jika mau, Anda bisa menemukan banyak situs kencan di internet, mulai yang gratis, hingga berbayar.

Masing-masing situs kencan punya caranya sendiri untuk mendeteksi kecocokan Anda dengan calon pasangan. Smell Dating, misalnya. Situs kencan satu ini mencocokkan Anda dengan calon pasangan lewat bau badan.

Cukup membayar USD25, para ahli dari situs tersebut akan mengirimkan sebuah kaus. Anda pun harus memakai kaus tersebut selama tiga hari tiga malam, tanpa menggunakan deodoran. Setelahnya, kaus tersebut harus dikirim lagi ke Smell Dating.

Proses selanjutnya, Anda akan menerima beberapa potongan kaus yang juga telah digunakan orang lain. Dari situ, Anda bisa memilih bau badan mana yang paling disukai, dan meminta datanya dari Smell Dating untuk mengatur kencan.

"Tidak seperti penglihatan atau suara. Bau ditafsirkan pertama pada memori dan emosi sebelum ditafsirkan menjadi bahasa. Internet banyak 'menipu' dengan avatar yang memukau, tapi bau badan menutup jarak digital dengan mengembalikan intuisi molekul alami Anda," demikian keterangan dalam situs Smell Dating sebagaimana dilansir Independent, Rabu (24/2/2016).

Layanan Smell Dating baru tersedia di New York City. Saat ini, pesertanya masih dibatasi dengan jumlah 100 orang.


(DEV)