7 Alasan Wanita Berselingkuh

Sri Yanti Nainggolan    •    Minggu, 28 Feb 2016 15:17 WIB
selingkuh
7 Alasan Wanita Berselingkuh
Beragam alasan memicu wanita selingkuh (Foto:Independentfemme)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah statistik terbaru menunjukkan bahwa 78 dari 100 wanita pandai berselingkuh dan mereka senang melakukannya.

Menurut para peneliti, wanita lebih berpengalaman dalam perselingkuhan daripada pria.

Apa penyebab wanita senang bermain api dalam sebuah hubungan?

1. Bosan dengan pasangan
Kebanyakan wanita bosan dengan pasangan mereka dalam waktu terterntu, dan inilah alasan mereka berselingkuh. Jika hubungan Anda masih berapi-api, maka Anda tak perlu cemas.

2. Mencari kesenangan lain
Dilansir Boldsky, wanita mencari kesenangan atau kegembiraan bersama pasangannya. Jika mereka tidak menemukannya lagi, maka mereka akan mulai berburu kesenangan dengan pria lain.

3. Tertarik karena uang
Uang adalah setan yang menyamar. Kebanyakan wanita berselingkuh dengan pria yang memiliki lebih banyak uang daripada pasangan mereka, sehingga mereka bisa memenuhi segala macam kebutuhan material. Ini adalah alasan yang cukup banyak dialami wanita yang berselingkuh.

4. Ingin naik pangkat
Wanita yang ingin mencapai kesuksean dalam karier, tak segan berselingkuh dengan bos agar mereka bisa berada di puncak tertinggi dalam karier mereka.

5. Karena memang bisa
Wanita yang tidak diperlakukan dengan baik oleh pasangannya akan mencari kesempatan berselingkuh dengan pria lain yang lebih menghargai dan mencintai mereka. Wanita menganggap selingkuh dianggap cukup adil dan bisa diterima.

6. Balas dendam
Untuk para pria yang sebelumnya pernah berselingkuh, pasangan mereka akan melakukan hal yang sama agar pria bisa merasakan bagaimana sakitnya diselingkuhi.

7. Suka diperhatikan
Wanita yang berselingkuh akan mendapat lebih banyak perhatian dari selingkuhan mereka yang membuat hati senang.


(ROS)