Ini Tanda-Tanda Pria Selingkuh dari Anda

Torie Natalova    •    Jumat, 08 May 2015 13:03 WIB
selingkuhromansa
Ini Tanda-Tanda Pria Selingkuh dari Anda
Tanda pria selingkuh dari Anda. (Foto:torontosun.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Selingkuh, adalah masalah percintaan yang sering "menghantui" dalam sebuah hubungan percintaan. Buat para perempuan, berikut adalah tanda-tanda pria selingkuh dari Anda.

1. Si dia tiba-tiba menghilang dan tak ada kabar. Kekasih Anda mendadak sering tak bisa menemani makan, belanja atau bahkan kencan di malam minggu.

2. Dia mendadak sering mencurigai gerak gerik Anda. Bahkan, ada pula yang mencurigai Anda berselingkuh untuk menutupi perselingkuhannya dan menyatakan dirinya tak percaya pada Anda.

3. Jika si dia mengaku memiliki teman baru. Perhatikan ceritanya tentang teman barunya itu. Apakah ada yang disembunyikan atau dia mengatakan sejujurnya. Jika dia menyembunyikan sesuatu bahkan pergi berdua dengan temannya itu, maka patut Anda curigai.

4. Dia menyembunyikan tagihan kartu kredit atau menghapus semua panggilan telepon atau percakapannya di gadgetnya.

5. Anda dan pasangan tidak merasa bahagia. Jika Anda berpikir pasangan selingkuh, pikirkan kembali apakah Anda bagaia bersamanya. Karena, jika salah satu pasangan selingkuh berarti ada yang salah dari hubungan Anda.

6. Seorang yang menipu atau selingkuh akan memberikan banyak penjelasan untuk mencoba meyakinkan Anda. 

7. Setiap orang memiliki indra keenam, dan insting Anda mengatakan dia selingkuh. Penulis sekaligus spesialis perilaku manusia, Seven Suphi percaya bahwa orang-orang yang selingkuh dalam hati memiliki firasat apa yang terjadi.

8. Jika sebelumnya si dia selalu menerima telepon di depan Anda, namun sekarang ia memilih sembunyi-sembunyi terima telepon. Daripada Anda curiga dengan ketidakpastian, lebih baik tanya langsung padanya atas apa yang sedang terjadi. Saat dia menjawab, perhatikan gerak geriknya apakah gelisah atau ragu. Jika ragu-ragu menjawabnya, maka itu bisa jadi pertanda dia sedang membohongi Anda.


(LOV)