Festival Jomblo, Ajang Para Lajang Kembangkan Energi Positif

Ahmad Mustaqim    •    Rabu, 10 Feb 2016 14:30 WIB
valentine
Festival Jomblo, Ajang Para Lajang Kembangkan Energi Positif
(Foto: wallpapersshd.com)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Tak sedikit orang berharap bisa merayakan hari kasih sayang atau Valentine bersama pasangan. Lantas, bagaimana jika Anda tidak punya pasangan alias jomblo?

Di Yogyakarta, momen Valentine akan dimeriahkan sebuah acara bernama Festival Jomblo. 

"Acara terbuka untuk umum dan gratis, termasuk bagi yang punya pasangan," kata Ketua Panitia, Janet Cynthia, saat berbincang dengan Metrotvnews.com di Yogyakarta, Rabu (10/2/2016). 

Cynthia menambahkan, acara tersebut diharapkan bisa memberi inspirasi dan edukasi, bahwa setiap orang bisa mengembangkan nilai positif melalui karya kreatif. Termasuk para jomblo.

"Jomblo seharusnya tidak menjadi alasan untuk patah semangat dan menyia-nyiakan potensi kreatif. Melalui Festival Jomblo ini, kami ingin mengajak para jomblo untuk berkreasi dan terus mengembangkan energi postif untuk kehidupan,” tambah Cynthia.

Festival Jomblo telah diawali dengan kontes foto yang harus diposting melalui jejaring sosial. Foto yang terpilih nantinya akan mendapat hadiah di Festival Jomblo. Berbagai acara menarik juga akan memeriahkan acara ini. 

"Kondisi apa pun, kita tetap harus melakukan hal postif dan terus semangat untuk berkreasi dan mengembangkan potensi," pungkasnya. 

Festival Jomblo berlangsung di Kopi Geek, Jalan Seturan Raya, Nomor 12, Sleman, Yogyakarta, mulai pukul 20.00 WIB.


(DEV)