Gelagat Wanita Punya Kecenderungan Biseksual

Anggitondi Martaon    •    Jumat, 25 Mar 2016 17:31 WIB
romansa
Gelagat Wanita Punya Kecenderungan Biseksual
Gelagat Wanita Punya Kecenderungan Biseksual (foto: boldsky)

Metrotvnews.com, Jakarta: Studi baru mengklaim lebih dari 80 persen perempuan umumnya punya kecenderungan biseksual. Ini berarti, sebagian besar wanita mengalami penyimpangan orientasi seks.

Dari 300 responden yang ikut berpartisipasi dalam penelitian tersebut diperlihatkan sejumlah gambar yang menarik perhatian.

Mereka cenderung menghargai kecantikan wanita lain. Namun, itu belum dapat diambil kesimpulan sebagai lesbianisme.

Meskipun banyak polemik terhadap hasil penelitian tersebut, alangkah baiknya kita mengetahui ciri-ciri wanita biseksual atau lesbian seperti dikutip dari Boldsky.

Dia lebih dekat dengan wanita
Suatu kedekatan yang intim antara dua wanita tidak selalu bisa dikatakan sebagai lesbian. Tapi, pada umumnya beberapa wanita lebih suka berhubungan dengan perempuan daripada laki-laki.

Mereka lebih memilih untuk mendiskusikan segala sesuatu dengan perempuan dan mereka lebih suka menghabiskan sebagian besar waktu mereka dengan wanita daripada pria.

Merasa biasa mencium wanita lain
Bahkan dalam situasi sosial, jika pacar Anda baik-baik saja dengan mencium gadis-gadis lain dan memeluk mereka di publik, maka bisa dijadikan sebagai satu tanda. Tapi, Anda tidak bisa langsung mengambil kesimpulan tersebut tanpa bukti yang cukup.

Ketika mabuk, dia intim dengan wanita daripada laki-laki
Jika pacar Anda dalam keadaan mabuk dan dia lebih memilih untuk berdekatan dengan wanita lain, maka hal itu bisa dijadikan sebuah pertanda. Pasalnya, dirinya merasa lebih nyaman berada di dekat wanita lain daripada Anda yang notabene adalah kekasihnya.

Tertarik dengan bagian tubuh wanita lain
Setiap tubuh manusia memiliki daya tarik tersendiri bagi lawan jenisnya. Jika kekasih Anda tertarik atau bahkan mencoba melihat lebih dalam bagian tubuh wanita lain, maka hal itu bisa menjadi pertanda serius bahwa dirinya seorang lesbian.

Tidak pernah tertarik kepada lawan jenis
Cara ini bisa Anda lakukan saat menonton bersama kekasih Anda. Ketika pacar Anda menganggap biasa seorang aktor film yang kita ketahui unggul dalam penampilan fisik dan lebih tertarik membicarakan aktrisnya secara terus menerus, maka itu bisa menjadi salah satu tanda.

Jika sebagian besar tanda itu anda lihat dalam diri kekasih Anda, alangkah sebaiknya Anda mulai bicara dan bertanya tentang orientasinya. Tapi, pastikan saat bertanya bukan bertujuan untuk menghakiminya.

Bicaralah dengan nada suara yang tenang dan lembut sehingga kekasih Anda bisa merasa lebih tenang untuk mengungkapkan jati dirinya. Dan jangan lupa, jikaAanda benar-benar menyayanginya, berikanlah sinyal bahwa Anda dapat menerima kekuranganya dan mencintainya tanpa syarat.

 


(ELG)