Ini yang Bisa Dikatakan Lewat Ciuman

   •    Selasa, 11 Aug 2015 15:27 WIB
seks
Ini yang Bisa Dikatakan Lewat Ciuman
Ciuman bisa mengatakan beberapa hal secara tak langsung. (Foto:allwomenstalk)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ciuman lebih kompleks dari yang Anda pikiran sebelumnya. Selain bisa menjadi cara untuk menunjukkan perasaan Anda pada pasangan, ciuman juga bisa menjadi daya pikat Anda kepada seseorang. 

Namun, Anda perlu tahu, ciuman juga memiliki sederet arti di setiap kecupannya. Semua tergantung dengan situasi yang ada, dan berikut beberapa artinya.

1. Rindu

Apabila Anda dan kekasih pertama kali bertemu setelah sekian lama langsung berciuman, itu dapat menunjukkan kepadanya bahwa Anda begitu merindukannya. Demikian juga, saat kalian akan berpisah, kemudian saling memberikan ciuman satu sama lain. Itu juga menjadi pertanda yang sama.

2. Cinta

Anda tidak benar-benar harus mengatakan kalimat "I Love You" dan biarkan pasangan Anda tahu bagaimana perasaan Anda dengan sendirinya. Saat dia melakukan hal yang manis untuk Anda, lalu Anda menciumnya dengan penuh gairah, maka dia akan langsung menyimpulkan bahwa Anda begitu mencintainya. 

3. Terima kasih

Cara terbaik untuk berterima kasih kepada pasangan Anda adalah dengan memberikannya ciuman. Contohnya, seeperti  dia membersihkan sampah ditempat duduk Anda sebelum Anda duduk atau ia hanya memberikan Anda sebuah hadiah, Anda pasti akan segera memberikannya ciuman sebagai ucapan terima kasih.

4. Anda selalu berada di sisinya

Saat kekasih Anda sedang memiliki banyak masalah, Anda pasti ingin melakukan hal apapun untuk membuatnya merasa lebih baik. Sayangnya, terkadang itu sangat sulit dilakukan, sehingga setidaknya Anda dapat memberikan beberapa ciuman untuk mengalihkan rasa sakitnya. Itu hanya dimaksudkan agar dia tahu bahwa Anda berada di sana dan selalu di sisinya setiap kali dia membutuhkan Anda.

5. Ingin perhatian

Ketika Anda merasa terabaikan atau saat Anda merasa hanya ingin diistimewakan, Anda mungkin mencium pacar Anda untuk mendapatkan perhatiannya. Ini cara termudah untuk mengalihkan perhatiannya dan kembali fokus dengan Anda. Dan sudah pasti banyak orang yang melakukan hal semacam ini.

6. Dia milik Anda

Ciuman tidak selalu harus memiliki niat yang manis. Terkadang itu hanyalah gerakan teritorial. Apalagi jika Anda melihat ada gadis yang mengincar kekasih Anda, Anda pasti akan langsung mencium si dia. Itu hanya untuk menunjukkan bahwa pria Anda adalah milik Anda. (Sumarni/ Allwomenstalk)


(LOV)