Ini Trik Memasak Berdua dengan Pasangan

   •    Rabu, 24 Jun 2015 17:20 WIB
romansa
Ini Trik Memasak Berdua dengan Pasangan
Memasak bersama pasangan kegiatan yang menyenangkan. (Foto:zliving.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Apapun kegiatannya dapat dibuat menjadi romantis dan menyenangkan dengan sedikit pemikiran dan tindakan. Bahkan, memasak bersama-sama bisa menjadi salah satu kegiatan yang begitu romantis. 

Anda dan pasangan hanya perlu melakukan kegiatan memasak mulai dari menyiapkan bahan, kemudian mengolah dan memakan hasil kerja kalian berdua.

1. Ganti cara liburan kuliner

Memasak bersama tidak berarti harus menyiapkan makanan di dapur. Anda bisa melakukannya saat berkemah dengan memanggang barbeque dan memakannya dengan melihat pemandangan malam yang indah. Memilih tempat dan peralatan yang diperlukan untuk ekspedisi kuliner ini bersama-sama akan berfungsi sebagai batu loncatan dalam hubungan Anda sebagai hal yang baik.

2. Berpura-pura menjadi chef professional

Anda dan pasangan benar-benar merencanakan makanan seimbang untuk dimasak bersama pasangan dengan membuat sarapan, makan siang atau makan malam yang jauh lebih menyenangkan. Bahkan jika selera Anda memiliki ide yang sama sekali berbeda dengan makanan ideal, biarkan kreativitas Anda berjalan dengan membuat sesuai selera kalian berdua. Untuk acara khusus Anda bisa merancang menu makanan sendiri dengan pasangan.

3. Menetapkan jadwal 

Jika Anda berharap menikmati sesi memasak dengan pasangan Anda. Pastikan Anda berdua sedang libur dan tidak memiliki kegiatan lain. Karena memasak membutuhkan waktu yang cukup lama, dari mulai menyiapkan hingga memakannya. Anda harus menyediakan waktu sekitar lima jam untuk memasak bersama. 

4. Siapkan rencana belanja

Jangan sampai saat Anda memasak ada banyak bahan yang tidak ada. Anda harus membuat daftar semua bahan makanan yang Anda butuhkan bahkan hingga perlengkapan untuk memakannya. Anda bisa berbagi tugas dengan pasangan Anda. Pada akhirnya Anda berdua akan merasa bangga dengan prestasi dari tugas yang kalian kerjakan.

5. Pastikan semua beres

Saat Anda memutuskan untuk memasak barbeque di halaman terbuka, pastikan cuaca tidak buruk atau Anda bisa membangun tenda di sekitar tempat untuk mengantisipasi turunnya hujan. Atau jika di tempat lain, pastikan tempat tersebut nyaman untuk kalian berdua. Anda juga harus memastikan alat-alat yang akan kalian gunakan tidak dalam keadaan rusak. Hal ini bisa membuat rencana memasak Anda hancur. (Sumarni/Allwomenstalk)


(LOV)