Model Cilik Ini Dijuluki Gadis Tercantik di Dunia

Torie Natalova    •    Senin, 25 May 2015 19:09 WIB
gaya
Model Cilik Ini Dijuluki Gadis Tercantik di Dunia
Kristina Pimenova. (Foto:Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Usianya boleh jadi baru sembilan tahun. Namun, prestasi Kristina Pimenova di dunia model sudah tak diragukan lagi. Ia sudah menjadi model sejak usia tiga tahun dan kini dijuluki gadis tercantik di dunia.

Kristina berasal dari Moskow, Rusia, dan pernah menjadi bintang sampul majalah Vogue Bambini saat usianya sembilan tahun. Ia pun pernah bekerjasama dengan beberapa perancang busana dunia seperti Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana, Armani dan lainnya.


(Foto:Instagram @kristinapimenova2005)

Kristina memiliki rambut yang panjang dan pirang serta wajah yang cantik seperti yang tergambar pada malaikat. Akun media sosialnya seperti Facebook dan Instagram memiliki jumlah penggemar hingga jutaan. Akunnya sendiri dikelola oleh sang ibunda, Glikeriya Shirokova yang juga mantan model.

Uniknya, dalam akun Facebook Kristina, sang bunda menuliskan peraturan menjadi pengikut media sosial Kristina. Seperti, akun milik putrinya hanya berisikan komentar-komentar yang positif. Pasalnya, seringkali foto-foto Kristina menuai kritik karena menunjukkan sensualitas anak di bawah umur.



Ayah Kristina adalah Ruslan Pimenov mantan pemain bola Rusia yang pernah ikut bertanding dalam FIFA World Cup 2002. Ia memiliki seorang kakak yang kini tengah menempuh studi di Inggris, dan tidak berada di jalur model seperti adiknya.

Meski Kristina hanya sebagai model baju anak-anak, ia seringkali tampil dengan riasan dan gaya model profesional. Dalam akun biografi Facebooknya tertulis bahwa Kristina mulai modeling sejak usia tiga tahun, kemanapun sang ibunda pergi, semua orang pasti memberitahunya betapa cantik Kristina dan menyarankan anaknya untuk ikut modeling.



Akhirnya, sang ibunda mencoba Kristina untuk terjun ke dunia modeling dan ternyata putrinya pun menyukainya, terutama saat berjalan di catwalk dan fashion show. Sejak itu, karir modeling Kristina melesat dan ia masih tetap mencintai profesinya hingga kini. (Cambio/Dailymail)


(LOV)