Agar Pasangan Lebih Semangat Bekerja

   •    13 Januari 2015 19:31 WIB
romansa
Agar Pasangan Lebih Semangat Bekerja
Foto: plus.google.com

Metrotvnews.com: Menjadi pasangan pengantin baru artinya Anda dan pasangan akan memulai kehidupan baru sebagai keluarga. Dalam pernikahan, pekerjaan terkadang menjadi penghalang dan menyebabkan keharmonisan menjadi luntur.

Terlalu sibuk bekerja dan melupakan pasangan Anda di rumah memang tidak baik. Begitu pun sebaliknya, terlalu sibuk memikirkan urusan rumah sampai lupa jika pasangan Anda juga memiliki tanggung jawab pekerjaan di kantor juga dapat menimbulkan masalah.

Agar tidak terjadi, setidaknya Anda perlu memberi semangat dan motivasi agar pasangan dapat melalui hari yang produktif di tempat kerja.

- Ciuman selamat tinggal
Selamat tinggal (good bye) yang dimaksud bukan perpisahan pada hubungan Anda, namun ciuman untuk saling menyemangati satu sama lain sebelum berpisah untuk sementara waktu.

Berciuman satu sama lain merupakan cara yang efektif untuk memulai pekerjaan. Sebab semangat Anda akn terbangun dan lebih fokus saat di kantor.

Selain itu, ciuman sampai selamat tinggal juga menjaga gairah dan kehangatan yang berlangsung sepanjang hari.

- Mengatakan 'Semoga harimu menyenangkan'
Meski terdengar sederhana, nyatanya kalimat ini cukup memberikan motivasi dan suasana hati menjadi lebih baik. Katakan saja pada pasangan Anda dan lihat perbedaannya.

- Kirimkan dia gambar dari rencana masa depan Anda
Ini mungkin terdengar aneh, namun Anda bisa mengirimkan rencana masa depan yang telah Anda buat bersama pasangan Anda. Mungkin seperti rumah impian, mobil mewah atau bisa saja rencana liburan romantis. Ini akan membantu pasangan anda bekerja lebih keras untuk mewujudkan impian-impian tersebut.

- Buat kejutan di rumah
Setelah pulang kerja, pasangan Anda pasti akan lelah, untuk itu Anda perlu memberikan kejutan kecil untuknya. Mungkin dengan memasak makanan favoritnya, memesan hadiah istimewa atau memberi service di ranjang. Setidaknya pasangan Anda akan merasa dihargai setelah bekerja keras. (Ningtriasih / Times of India)


(AWP)