Manfaat Luar Biasa Seks di Pagi Hari

Raka Lestari    •    Senin, 16 Oct 2017 17:52 WIB
seks dan kesehatan
Manfaat Luar Biasa Seks di Pagi Hari
Seks yang dilakukan pada pagi hari juga meningkatkan mood dan dapat bertahan lama. (Foto: Instagram/Pinterest)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penelitian terbaru mengatakan bahwa melakukan hubungan seks di pagi hari dapat memberikan manfaat yang luar biasa. 

Para peneliti di Forza Supplements, sebuah perusahaan kesehatan dan kebugaran memantau ritme sirkadian dari 1000 orang dan meminta mereka untuk melacak saat di mana mereka merasa mendapatkan manfaat maksimal dari aktivitas sehari-hari seperti berolahraga, makan makanan, dan berhubungan seks.

Kebanyakan orang melaporkan bahwa melakukan hubungan seks pada jam 7.30 di pagi hari dapat mengurangi tingkat stres selama seharian.



(Baca juga: Studi: Sunat Tidak Pengaruhi Sensitivitas Organ Intim Pria)

Dan juga karena kadar testosteron pada pria mencapai puncaknya pada pagi hari. Seks yang dilakukan pada pagi hari tersebut juga selain meningkatkan mood yang dapat bertahan lama. 

"Meskipun tidak sama setiap orang, saat tersebut bisa dikatakan sebagai saat terbaik bagi kebanyakan orang dan menjadi kunci kebahagiaan dan kesehatan," ujar managing director dari Suplemen, Lee Smith seperti dituliskan The Sun. 

"Membuat penyesuaian kecil pada rutinitas Anda sehari-hari dapat membantu menurunkan berat badan, membuat badan lebih bugar, lebih efektif bekerja dan bahkan menjadi pasangan yang lebih baik."










(TIN)