5 Tanda Pria Benar-Benar Mencintai Wanita

Torie Natalova    •    Jumat, 14 Oct 2016 11:44 WIB
romansa
5 Tanda Pria Benar-Benar Mencintai Wanita
Tanda seorang pria mencintai wanita tak hanya selalu memberikan barang-barang mewah dan berharga, tetapi bisa dengan sekedar perbuatan ringan ataupun pujian. (Foto: Dailymail)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tanda seorang pria mencintai wanita tak hanya selalu memberikan barang-barang mewah dan berharga, tetapi bisa dengan sekedar perbuatan ringan ataupun pujian.

Ada beragam cara dan tindakan yang akan dilakukan pria jika ia benar-benar mencintai seorang wanita seperti berikut ini.

1. Ia akan membiarkan Anda berbicara bebas. Saat seorang pria mencintai wanita, ia akan memberikan sang wanita kebebasan berpendapat. Namun, ia tetap bisa menentang Anda jika ia tidak setuju dengan pemikiran Anda. Pria juga suka wanita yang bisa diajak berbicara bertukar pikiran. Sehingga, komunikasi itu nyata terjadi dalam sebuah hubungan.

(Baca juga: Charge lagi Hubungan Cinta dengan 6 Cara Ini)

2. Dia akan menunjukkan rasa cintanya tapi tidak selalu memberi kasih sayang yang Anda inginkan. Ya, mungkin dia tidak selalu memberitahu Anda setiap hari betapa ia sangat mencintai kekasihnya. Tapi, dia akan melakukan hal-hal kecil yang menunjukkan bahwa dia peduli. Hal-hal kecil yang merupakan hal penting bagi Anda.

3. Dia akan memperlakukan Anda seperti seorang sahabat. Seorang sahabat bisa membuat Anda senang di saat sedih dan menjadi tempat curahan hati. Jika dia memperlakukan Anda sebagai seorang sahabat, dia akan membuat Anda senang. Pacaran dengan sahabat tak seromantis film-film drama.

4. Dia akan mendengarkan kebutuhan dan keinginan Anda yang masuk akal. Namun, jika tidak realistis, dia pun akan menolaknya. Jika ia melakukan ini, bisa jadi pertanda si dia benar-benar mencintai Anda.

5. Dia ingin menghabiskan sebagian besar waktu luangnya dengan Anda. Tapi, dia juga ingin menghabiskan waktu untuk menjauh sejenak dari Anda. Hubungan yang hebat tidak hanya menghabiskan waktu untuk berdua terus dengan Anda. Dia pun ingin memiliki waktu untuk pergi dengan teman-temannya. Cara ini dinilai sehat untuk pasangan agar tak selalu bertemu setiap hari.








(TIN)