Penelitian: Melakukan Hubungan Seks Selain di Kamar Dapat Meningkatkan Kepuasan

Raka Lestari    •    Selasa, 01 May 2018 17:15 WIB
seks dan kesehatanstudi kesehatan
Penelitian: Melakukan Hubungan Seks Selain di Kamar Dapat Meningkatkan Kepuasan
Menurut penelitian baru-baru ini, melakukan hubungan seksual di sekitar rumah selain kamar tidur Anda dapat meningkatkan kepuasan terhadap hubungan Anda. (Foto: Christiana Rivers/Unsplash.com)

Jakarta: Menurut penelitian baru-baru ini, melakukan hubungan seksual di sekitar rumah selain kamar tidur Anda dapat meningkatkan kepuasan terhadap hubungan Anda.

Tim di House Method menyurvei 1000 orang tentang kebiasaan mereka mengenai lokasi yang mereka pilih ketika mereka sedang berhubungan seks. 

Mereka menemukan bahwa pasangan yang berhubungan seks di luar kamar tidur memiliki kepuasan hubungan 10,5 persen lebih tinggi dan melaporkan 33 persen lebih puas dengan kehidupan seks mereka daripada mereka yang hanya berhubungan seks di kamar tidur saja.

Dan tempat yang paling sering dipilih untuk melakukan hubungan seksual selain di kamar tidur adalah di ruang tamu, kemudian di kamar mandi. Sedangkan bagian rumah lainnya jarang dipilih.

Mereka yang berhubungan seks di luar kamar tidur cenderung melakukan lebih banyak seks secara umum, dengan rata-rata 10,9 kali sebulan dibandingkan pasangan yang hanya melakukannya di tempat tidur yaitu hanya sebanyak 5,8 kali sebulan. 


(Tim di House Method menyurvei 1000 orang tentang kebiasaan mereka mengenai lokasi yang mereka pilih ketika mereka sedang berhubungan seks. Foto: Everton Vila/Unsplash.com)

(Baca juga: 4 Posisi Seks Paling Berbahaya untuk Pria)

Dikutip dari Metro.co.uk, ketika Anda ingin melakukan hubungan seks di sekitaran rumah selain tempat tidur, pastikan Anda berhati-hati terhadap tepi tajam atau permukaan yang licin, dan pilih posisi Anda dengan bijak. 

Hindari bersandar pada apa pun yang tidak stabil. Hal ini karena tentu saja bisa membahayakan Anda atau bahkan bisa juga membahayakan pasangan Anda. 

Selain itu, pastikan juga di rumah Anda tidak ada orang lain yang bisa melihat seperti anak-anak. Anda dan pasangan bisa memilih saat-saat di mana rumah Anda sedang sepi atau ketika anak-anak sedang berada di luar rumah. 





(TIN)