5 Hal Ini yang Diinginkan Pria Saat di Ranjang

Torie Natalova    •    Rabu, 18 Oct 2017 07:12 WIB
seks
5 Hal Ini yang Diinginkan Pria Saat di Ranjang
Jangan terkecoh dengan adegan di film yang menunjukkan pria suka melakukan foreplay dengan cepat untuk langsung ke bagian inti. Padahal, pria juga suka berlama-lama bermesraan dengan Anda. (Foto: Allef Vinicius/Unsplash.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mungkin banyak wanita beranggapan bahwa pria selalu menyukai seks, entah itu lewat film porno ataupun melakukan seks itu sendiri. Namun, apa yang sebenarnya diinginkan pria saat di ranjang, banyak wanita yang tak tahu akan hal itu.

Dilansir dari Womenshealthmag.com, untuk membuat aktivitas ranjang Anda semakin bergelora, tak ada salahnya jika Anda mengecek apa saja sih yang diinginkan pria saat berada di ranjang dengan Anda.



1. Melihat Anda mengambil inisiatif
Pria senang mengambil tindakan pertama saat bercinta, jika pasangannya tidak melakukan inisiatif itu. Tapi, akan lebih menyenangkan bagi mereka untuk melihat sebesar apa keinginan Anda bercinta dengan mereka. Karena, pria justru akan berpikir jika sang wanita tak berinisiatif, maka berarti wanita mereka tak ingin bercinta dengannya.

2. Foreplay
Jangan terkecoh dengan adegan di film yang menunjukkan pria suka melakukan foreplay dengan cepat untuk langsung ke bagian inti. Padahal, pria juga suka berlama-lama bermesraan dengan Anda.

(Baca juga: Makanan Ini Paling Favorit Setelah Melakukan Hubungan Seks)

3. Selera humor
Mungkin Anda atau pasangan pernah melakukan kesalahan kecil saat bercinta yang bisa membuat malu atau menggelikan. Nah, tertawa bersama saat merasa kesalahan itu lucu ternyata bisa membuat pria senang.



4. Membuat wanitanya mencapai klimaks
Tak hanya tentang mereka, pria juga memikirkan pasangannya untuk mencapai klimaks. Itu akan membuat mereka semakin puas saat bercinta dengan Anda.

5. Spontan
Pria juga suka melakukan seks secara mendadak atau spontan seperti misalnya sebelum berangkat kerja, tanpa penetrasi ataupun seks di meja makan.










(TIN)