7 Alasan Pria Tidak Hubungi Anda Setelah Kencan Pertama

Torie Natalova    •    Jumat, 04 Nov 2016 10:51 WIB
romansa
7 Alasan Pria Tidak Hubungi Anda Setelah Kencan Pertama
Beberapa pria, mungkin merasa malu untuk menghubungi lagi setelah kencan pertama. (Foto: Boldsky)

 Metrotvnews.com, Jakarta: Berkenalan dengan seorang pria, kemudian berkenalan lebih dalam lewat kencan tentu menyenangkan bagi seorang wanita. Tetapi, ketika si pria tidak tertarik melanjutkan percakapan setelah kencan pertama, itu terasa aneh bagi wanita yang sudah merasa dirinya cantik dan berpenampilan bagus saat kencan pertama itu.

Beberapa pria, mungkin merasa malu untuk menghubungi lagi setelah kencan pertama. Namun, ada beberapa pria lain yang memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan setelah kencan pertama.

Satu alasannya adalah, mereka tidak terkesan dengan Anda. Ya, beberapa pria memperhatikan hal-hal kecil dari diri Anda. Ada juga beberapa pria yang tidak suka dengan topik pembicaraan yang mungkin bagi Anda itu hal biasa.

Berikut ini adalah beberapa alasan pria tidak lagi menghubungi Anda setelah kencan pertama.

1. Kaki kotor
Bagi beberapa pria, kaki yang kotor dan tidak terawat adalah masalah yang besar. Ini karena sebagian pria menilai kebersihan dari bagian kaki. Ini memang masalah mereka. 

Jadi, jika Anda merasa kaki sudah terawat baik, biarkan si dia menjauh dan Anda bisa mencari pria idaman lainnya.

2. Berbicara tentang uang
Beberapa pria tidak suka dengan wanita yang menanyakan pendapatannya atau aspek keuangan lain saat kencan pertama. Mereka merasa Anda berusaha untuk mengetahui isi dompetnya.

3. Bicara tentang mantan
Meskipun tidak sengaja, jika Anda bicara tentang mantan, baik itu tentang keburukan ataupun hal positif, beberapa pria tidak menyukai pembicaraan tersebut saat kencan pertama. Ini juga berlaku jika Anda membicarakan pria lain saat kencan pertama.

4. Berteriak kepada pelayan
Beberapa pria merasa terintimidasi dengan wanita yang berteriak. Tentu, pria menyukai wanita yang kuat, tapi kekuatan bukan berarti bersikap intoleransi atau teriak pada segala hal. Ini bisa membuat mereka mundur untuk mendekati Anda.

(Baca juga: Menyatakan Cinta, Begini Caranya)

5. Bercanda
Memang, sebagian pria suka dengan wanita yang humoris atau senang bercanda. Namun, Anda harus lihat sifat pria yang Anda sukai. Jika Anda bercanda tetapi si dia tipe pria serius dan tak suka bercanda, bisa jadi candaan Anda membuatnya tidak tertarik. 

6. Tidak dewasa
Hanya pria remaja yang akan jatuh cinta dengan wanita manja dan tidak dewasa. Jadi, jika Anda memiliki sifat dewasa dalam bersikap ataupun berpendapat, ini bisa membuatnya kembali menghubungi Anda setelah pertemuan pertama itu.

7. Suka berkomentar
Jika ia melihat Anda sebagai orang yang suka berkomentar dan memutuskan segala hal sendiri, bisa dipastikan ia tidak akan lagi menghubungi Anda. 

Beberapa pria mencoba untuk menghindari wanita yang gemar berpendapat atau berkomentar dan mencoba untuk membuat titik keluar dari segala hal.







(TIN)