Hadir di Surabaya, Diva Beauty Drink gelar Beauty Festival dan Beautypreneur Competition

Syaikhul Hadi    •    Senin, 07 May 2018 06:00 WIB
kesehatankecantikan
Hadir di Surabaya, Diva Beauty Drink gelar Beauty Festival dan  Beautypreneur Competition
Tahun ini, Diva Beauty Drink akan menggelar Diva Beauty Festival dan Beautypreneur Competition di Surabaya. (Foto: Dok. Kalbe Nutritionals)

Surabaya: Tahun ini, Diva Beauty Drink akan menggelar Diva Beauty Festival dan Beautypreneur Competition di Surabaya. Sebuah produk nutrisi kulit wajah dari Kalbe Nutritionals tersebut, akan menggabungkan serangkaian kegiatan dengan beberapa aktivitas yang mendukung kecantikan seorang wanita baik dari dalam maupun dari luar. 

Cantik dari luar seperti Yoga, dan nutrisi kulit, sedangkan cantik dari luar seperti edukasi mengenai Beautypreneur, Fashionpreneur, dan Make up class. Semuanya akan terbingkai dalam satu rangkaian acara sehingga membuat wanita lebih percaya diri dan produktif. 

"Acara ini kami adakan sejalan dengan visi misi Kalbe Nutritionals yang membantu kesehatan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik," papar Bussines Unit Head for Woman Nutrition Kalbe Nutritionals, Sinteisa Sunarjo saat press conference di Grand City Surabaya, Minggu, 6 Mei 2018. 


(Tahun ini, Diva Beauty Drink akan menggelar Diva Beauty Festival dan Beautypreneur Competition di Surabaya. Foto: Dok. Kalbe Nutritionals)

Diva beauty Drink merupakan minuman kecantikan inovasi terbaru dari Kalbe Nutritionals dengan kandungan utama Kolagen Aktif, yakni Kolagen generasi terbaru dari Prancis yang dikombinasikan dengan elastin, dengan rasio yang sama dengan yang ada di kulit. Sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang. 

Faktanya, sejak usia 25 tahun kita kehilangan kolagen 1,5 persen tiap tahunnya. Kolagen aktif bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mengembalikan kelembapan alami kulit dan juga mencerahkan kulit.

Diva Beauty Drink juga diperkaya dengan antioksidan dari superfruit, yakni Pomegranate, Acai, Acelora, dan Graoe speed untuk mengurangi noda hitam di kulit serta vitamin E untuk membantu regenerasi sel kulit. Selain kandungan utamanya sudah teruji, kalori dalam Diva Beauty Drink juga sangat kecil yakni 34 kcal saja. Sehingga tidak menggemukkan badan. 

(Baca juga: 4 Kebiasaan Berdandan yang Bisa Merusak Kulit)

Kenapa di Surabaya? 

Menurutnya, Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta. Dan pertumbuhannya juga sangat signifikan. Seperti Gaya Hidup Sehat, Fashion, Trend, dan lain-lain. 

"Ini suatu alasan dan pangsa pasar yang besar buat diva. Kita songsong ekonomi bagus di dunia kecantikan atau kosmetik. Kita ingin memberikan manfaat bagi wanita Indonesia untuk tetap menjaga kecantikan," katanya. 

Industri kecantikan, dan kosmetik, menjadi industri yang diprediksi akan terus mengalami perkembangan dari sektor pasar. Kementerian Perindustrian mencatat, kenaikan pertumbuhan industri kecantikan dan kosmetik mengalami pertumbuhan 20 persen atau 4 kali lipat dari pertumbuhan nasional di tahun 2017. 


"Acara Diva Beauty Festival dan Beautypreneur Competition kami adakan sejalan dengan visi misi Kalbe Nutritionals yang membantu kesehatan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik," papar Bussines Unit Head for Woman Nutrition Kalbe Nutritionals, Sinteisa Sunarjo saat press conference di Grand City Surabaya, Minggu, 6 Mei 2018. 

"Nah, melihat potensi itu, kami juga ingin membantu mengedukasi para wanita Indonesia bahwa menjadi seorang Beautypreneur bisa dimulai dari kepercayaan diri," ungkap Brand Manager Diva Beauty Drink, Mita Ardiani. 

Kepercayaan ini muncul dari dalam diri sendiri dan ditunjang dari luar. Salah satunya dengan pikiran yang jernih, serta kualitas wajah yang cerah, lembap, dan bebas kerutan. Melalui produknya, diharapkan para wanita bisa melakukan sesuatu lebih optimal dan pada akhirnya bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. 

Tidak hanya edukasi, Diva beauty Drink juga akan mengadakan Beautypreneur Competition yang mana akan dicari pemenang untuk diwujudkan impiannya menjadi seorang Beautypreneur oleh Diva. Kompetisi ini akan berlangsung dibulan Mei hingga akhir Juli mendatang. 

"Kami ingin Wanita Indonesia bisa menunjukkan kemampuannya dalam berkarier di bidang mereka. Dan kami ingin mendorong wanita Indonesia melakukan apa yang disukainya dengan rasa percaya diri terutama dibidang kecantikan," pungkas Mita. 

Dalam kegiatan tersebut, hadir dalam acara Praktisi Yoga, Anjasmara; Beauty Influencer, Suhay Salim; Womantalk.com, Leila Safira, dan Desainer, Barli Asmara. 




(TIN)