Diet Sayuran 22 Hari Ala Beyonce

Raka Lestari    •    Kamis, 28 Sep 2017 13:42 WIB
beyoncediet
Diet Sayuran 22 Hari Ala Beyonce
Beyonce mencoba "The 22 Day Revolution" diet setelah ia melahirkan anak pertamanya. (Foto: Fatfighterblogs.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Beyonce mencoba "The 22 Day Revolution" diet setelah ia melahirkan anak pertamanya. Diet ini hanya mengonsumsi vegan, diet yang berbasis sayuran dan tidak mengonsumsi makanan-makanan yang diproses. 

Diet ini merupakan diet yang berbasis vegan, dan memiliki durasi 22 hari untuk dietnya sendiri. Diet ini hanya mengonsumsi makanan yang berasal dari sayur-sayuran yang dipopulerkan oleh Beyonce. Beyonce melakukan diet ini dan berhasil menurunkan berat badannya setelah melahirkan anak pertamanya tersebut. 



Namun bagi Anda yang terbiasa makan sesuatu yang berasal dari daging-dagingan, cobalah semampunya. Jangan mencoba terlalu keras, lakukanlah semampu Anda saja. Apalagi pada minggu awal-awal diet ini mungkin akan terasa cukup sulit. Pada beberapa hari di awal melakukan diet ini mungkin akan terasa tidak menyenangkan. 

Anda bisa memilih dengan mengonsumsi kacang-kacangan atau quinoa. Meskipun hal ini sulit dilakukan, tapi jika Anda mencobanya dengan baik dalam waktu tiga minggu Anda bisa menghilangkan berat badan Anda sebanyak 15 pounds (0,45 kg).

(Baca juga: Sutradara Bantah Video Musik Lagu Baru Taylor Swift Menjiplak Milik Beyonce)

Jika Anda merasa lapar, cobalah untuk mengonsumsi timun sebagai cemilan Anda. Selain timun Anda juga bisa menjadikan wortel sebagai cemilan Anda dibandingkan pizza atau bakso. 



Pada minggu-minggu selanjutnya mungkin Anda tidak akan merasa terlalu kesulitan jika Anda bisa melewati minggu pertama dengan diet ala Beyonce ini. Anda juga bisa membuat terong panggang sebagai variasi. Banyak orang yang sudah merasakan manfaat dari diet ala Beyonce ini. Umumnya mereka merasa lebih sehat setelah menjalani diet ala Beyonce ini. 

Jika sudah selesai Anda lakukan sampai 22 hari Anda sudah boleh memilih makanan Anda yang seperti biasanya. Namun tetap harus mengontrolnya agar berat badan Anda tidak kembali seperti bentuk semula. 










(TIN)