Mulai Membaik, Lagy Gaga Kembali Rutin Pilates dan Yoga

Sri Yanti Nainggolan    •    Sabtu, 21 Oct 2017 20:20 WIB
lady gaga
Mulai Membaik, Lagy Gaga Kembali Rutin Pilates dan Yoga
Lady Gaga (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi Lady Gaga mencoba kembali melakukan rutinitas olahraga sebagai bagian dari pengobatan penyakit fibromyalgia yang sempat dialaminya. Fibromyalgia merupakan penyakit kronis yang membuat penderitanya mengalami rasa sakit di sekujur tubuh.

Wanita kelahiran 1986 tersebut membagikan beberapa seri olahraga pilates dan yoga yang ia lakukan melalui media sosial Instagram setelah absen beraktivitas fisik tersebut.

"Gaya berpakaian (fashun) #Atletik dapat terjadi di mana saja," demikian keterangan foto dari swafotonya.

Pada September, bintang tersebut menderita penyakit kronik fibromyalgia dan menunda tur dunia Joanne di Eropa karena penyakit tersebut.

Gaga mengumumkan bahwa ia akan menjadwal ulang beberapa tanggal tur dan akan menceritakan perjuangannya dalam melawan penyakit tersebut dalam film dokumenter terbarunya, Gaga: Five Foot Two.

Selain berolahraga, Gaga juga sudah kembali ke dunia musik di mana ia mulai sibuk ke studio rekaman.
Dalam akun resminya, ia mengungkapkan bahwa tak ada yang lebih baik dari terapi di studio dengan fotonya tengah berada di anatara stan mikrofon dan peralatan musik.

"Secara perlahan kembali ke kehidupan" dan "Gadis kuat membaik" adalah dua keterangan foto yang menunjukkan bahwa ia sedang berada dalam tahap pemulihan.

"Semakin kuat setiap hari untuk para #LittleMonster (sebutan untuk penggemar Lady Gaga) dan tak sabar kembali ke panggung dan bersama Anda dalam JoanneWorldTour."


 


(ELG)