Ini Daftar Pertanyaan yang Paling Sering Dicari di Google Soal Seks

Raka Lestari    •    Selasa, 17 Oct 2017 11:31 WIB
seks
Ini Daftar Pertanyaan yang Paling Sering Dicari di Google Soal Seks
Banyak orang memilih Google untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka karena mereka terlalu malu untuk menanyakan seks dalam percakapan sehari-hari. (Foto: Huffingtonpost.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Google menyediakan apa yang orang-orang zaman dahulu impikan. Kemajuan teknologi sudah semakin berkembang lebih dari hanya sekedar mesin pencari semenjak kemunculannya pada tahun 1998.

Mesin pencari informasi ini dapat memberitahukan kepada Anda bagaimana melakukan banyak hal, dan alaminya, manusia adalah makhluk yang selalu ingin tahu lebih banyak dari hanya sekedar cara mengupas kulit pisang dengan baik dan benar. 

Ya, manusia terkadang memiliki pemikiran yang sedikit sensual juga, dan mereka memilih Google untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka karena mereka terlalu malu untuk menanyakannya dalam percakapan sehari-hari. 

Tentunya, hal-hal mengenai seks memiliki misteri dan fakta yang tidak bisa dijelaskan, yang bisa menjelaskan mengapa pertanyaan-pertanyaan yang paling sering dicari di Google mengenai seks sangat beragam. Tapi, apa pertanyaan-pertanyaan paling umum yang sering ditanyakan di Google?



(Baca juga: Melakukan Hubungan Seks Setelah Menopause)

Menurut penelitian yang dilakukan Durex, seperti dilaporkan Dailymail.com, pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah: "Dimanakah letak G-spot?" kemudian diikuti oleh pertanyaan "Bagaimana membuat wanita orgasme?"  yang bisa jadi merupakan kabar baik bagi wanita karena ternyata pasangan Anda juga cukup peduli untuk melakukan usaha untuk berubah. 

Berikut ini adalah 5 daftar pertanyaan yang paling sering ditanyakan di Google mengenai seks:

1. Dimanakah letak G-spot?

2. Bagaimana cara membuat wanita orgasme?

3. Bisakah herpes dihilangkan?

4. Bagaimana cara menyingkirkan bintil-bintil pada kelamin? 

5. Apakah yang disebut dengan clap?

Jika Anda menginginkan jawaban yang lebih dalam dan panjang lagi soal seputar seks, ada baiknya Anda bisa berkonsulasti dengan seksolog Anda.










(TIN)