5 Cara Meningkatkan Hasrat Bercinta

Sri Yanti Nainggolan    •    Kamis, 05 Oct 2017 06:00 WIB
seks
5 Cara Meningkatkan Hasrat Bercinta
Sekitar 25 persen wanita menggunakan lingerie atau pakaian seksi untuk meningkatkan hasrat seks. (Foto: One Wedding/Unsplash.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah penelitian menyebutkan bahwa hasrat seks pria lebih tinggi dibandingkan wanita. Namun, bukan berarti Anda tak bisa meningkatkan hasrat seks pada pasangan. 

Berikut adalah beberapa hal yang dapat meningkatkan keinginan untuk bercinta, berdasarkan survei daro Eden Fantasys, sebuah situs penjual produk intim untuk pasangan, yang melibatkan 1.000 responden. 

1. Kembali pada gerakan dasar
Jangan menyepelekan kekuatan dari gerakan mesra sederhana. Sebanyak 75 persen wanita mengaku bahwa berciuman dapat meningkatkan hasrat romantis. Selain itu, 61 persen wanita mengaku berpelukan pun dapat memberi efek yang sama. Hal ini dikarenakan berciuman tak hanya gerakan fisik semata, namun juga dapat meningkatkan keintiman secara emosional. 



2. Makan malam romantis
Sekitar 50 persen wanita beranggapan bahwa makan malam atau kencan romantis dapat meningkatkan hasrat mereka. Mengapa demikian? Karena kegiatan tersebut dapat meningkatkan suasana hati yang baik. Mengajak menonton pertandingan dapat membuat percakapan lebih santai. Memasak makan malam menunjukkan bahwa Anda ingin melakukan sesuatu yang baik untuknya. 

Pada dasarnya, segala kegiatan yang dilakukan berdua membuat pasangan merasa diperhatikan dengan baik, bahkan di atas ranjang sekalipun.  

(Baca juga: Gaya Hidup Anda Menentukan Performa Anda di Ranjang)

3. Berbicara sensual
Sebanyak 32 persen wanita mengaku bahwa trik tersebut mempan untuk meningkatkan hasrat mereka. Namun, Anda harus hati-hati dalam berucap karena di sisi lain, perkataan yang tak disenangi pasangan akan menurunkan hasrat seks dalam waktu cepat. 



4. Menggunakan mainan seks
Jika Anda berpikir tambahan benda akan meningkatkan hasrat untuk bercinta, 27 persen wanita pun berpikiran demikian. Sebaiknya, gunakan mainan tersebut saat foreplay. 

5. Membuatnya merasa seksi
Sekitar 25 persen wanita menggunakan lingerie atau pakaian seksi untuk meningkatkan hasrat seks. Hal ini masuk di akal karena penggunaan lingerie ketika kegiatan seks dilakukan bisa jadi rahasia langgengnya pasangan bersama, termasuk jadi jalan memanaskan suasana percintaan.











(TIN)