Mantan Model Victoria's Secret Bongkar Rahasia Makan Sehat

Sri Yanti Nainggolan    •    Jumat, 22 Sep 2017 16:52 WIB
kesehatan
Mantan Model Victorias Secret Bongkar Rahasia Makan Sehat
Mantan model Victoria's Secret Jessica Hart membongkar rahasia pola makan yang dilakukannya sehari-hari. (Foto: Dok. Instagram Jessica Hart/@jesshart)

Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak orang berpikir bahwa pola makan model sangat ketat dengan tujuan menjaga bentuk tubuh yang dimilikinya. Namun, ternyata tak selalu demikian. 

Mantan model Victoria's Secret Jessica Hart membongkar rahasia pola makan yang dilakukannya dalam keseharian dimana hal tersebut terlihat normal. 

Ia mengakui bahwa ia tak menahan dirinya untuk makan makanan kesukaan dan mencoba memberikan apa yang tubuhnya inginkan. 

Namun, ia juga mencoba menyeimbangkan kebiasaan tersebut dengan konsumsi makanan sehat dan puasa berselang. 



"Saat ini saya sedang mencoba mendengarkan tubuh saya dan memberikan apa yang tubuh saya inginkan, tanpa merasa bersalah atau malu," tukas Hart.

Ia menambahkan, tubuhnya merasa lebih baik dengan pola puasa berselang. Ia tak mengikuti saran orang lain seperti selalu sarapan atau jenis makanan yang baik sebelum berolahraga. 

(Baca juga: Lupakan Super Food, Ini Pola Makan Sehat dan Seimbang di 2016)

"Jadi, saya makan sesuatu yang sebenarnya lebih sehat secara alami dan intuitif, setidaknya untuk tubuh saya."

Wanita yang tak biasa sarapan tersebut mengaku mengisi tenaga di pagi hari dengan secangkir kopi atau teh. 

Mantan Angel tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya senang memesan lebih dari satu jenis makanan saat berada di lingkungan, terutama untuk menu yang bisa diambil sendiri.



"Saya senang memesan makanan yang bisa saya pilih sendiri, seperti salad. Saya merasa saya makan lebih banyak ketika bisa memilih sendiri, terlepas dari itu makanan sehat atau bukan."

Untuk menyeimbangkan, Hart melakukan olahraga sebanyak yang ia bisa dan secara rutin menghadiri kelas pilates,  kelas spin, dan yoga. 

Ia juga mengonsumsi makanan sehat seperti jus sayuran, prebiotik, glutathione, dan vitamin C setiap hari.

"Makanan tersebut membantu tetap terhidrasi dan pigmentasi. Saya percaya bahwa kulit sehat dimulai dari usus dan saya merasa ada perbedaan bila tak mengonsumsinya." 










(TIN)