Cara Mudah Merawat Wajah agar Sehat, Cerah, dan Tampak Muda

M Studio    •    Rabu, 20 Jul 2016 06:00 WIB
click house
Cara Mudah Merawat Wajah agar Sehat, Cerah, dan Tampak Muda
Produksi kolagen yang baik akan membuat kulit menjadi lebih sehat, terlihat cerah, tidak kusam, dan awet muda (Foto:Click House)

Metrotvnews.com, Jakarta: Memiliki kulit wajah yang bersih, halus, cerah, dan tampak lebih muda menjadi idaman semua insan. Untuk mendapatkan kulit wajah seperti yang kita inginkan, harus rajin merawatnya agar wajah tidak mengalami penuaan dini.

Proses penuaan dini dapat dihambat, salah satunya dengan menghindari paparan sinar matahari secara langsung.

Seiring pertambahan usia, makanan yang dikonsumsi, tingkat stres tinggi, dan kondisi cuaca yang berubah-ubah, serta berbagai faktor lainnya dapat membuat kulit wajah menjadi tidak sehat.

Untuk membantu mencegah dan menghambat penuaan dini serta memperbaikinya, ada beberapa hal dapat dilakukan untuk menjaga kulit wajah supaya tetap sehat dan tampak lebih muda.

1. Banyak mengonsumsi sayur-sayuran dan buah segar sebagai sumber nutrisi alami dari dalam tubuh yang sangat bermanfaat untuk kelembaban kulit.

2. Minum air putih sebanyak-banyaknya. Minimal 2 liter atau 8 gelas per hari untuk mencegah kulit kering.

3. Olahraga teratur. Karena saat berkeringat, tubuh mengeluarkan keringat dan membuang racun dalam tubuh dan dapat membantu percepat proses detoksifikasi yang berfungsi untuk kehalusan kulit.

4. Rajin membersihkan wajah sebelum tidur dan gunakan krim malam yang sesuai dengan kondisi kulit.

5. Melakukan perawatan Instant Skin Rejuvenation yang dapat merangsang kolagen. Fungsinya untuk melembabkan kulit dan membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit.



Dengan menggunakan teknologi modern, Click House the Beauty memiliki perawatan kecantikan yang membantu membuat wajah menjadi sehat kembali dan memperlambat proses penuaan dini.

Energi panas yang dihasilkan mampu diserap kulit hingga lapisan terluar (epidermis) sehingga merangsang kolagen agar berkerja aktif kembali.

Produksi kolagen yang baik akan membuat kulit menjadi lebih sehat, terlihat cerah, dan tidak kusam. Tentunya, wajah dan penampilan akan terlihat awet muda.


(ROS)