Tips Tetap Terlihat Bugar di Usia Senja dari Supermodel Christie Brinkley

Sri Yanti Nainggolan    •    Sabtu, 29 Jul 2017 20:13 WIB
tips kesehatan
Tips Tetap Terlihat Bugar di Usia Senja dari Supermodel Christie Brinkley
Christie Brinkley (Foto: people)

Metrotvnews.com, Jakarta: Supermodel senior Christie Brinkley seakan menunjukkan bahwa pertambahan usia bukan masalah besar baginya. Hal tersebut terlihat dari tubuhnya yang sehat dan segar.

Wanita berusia 63 tahun tersebut pun membocorkan rahasia memiliki tubuh tetap indah hingga saat ini.

1. Selalu menggunakan tabir surya
Tumbuh di daerah Malibu, Brinkley menghabiskan banyak waktunya di bawah sinar matahari. Ternyata, paparan tersebut semakin bertambah parah saat ia memulai dunia model.

"Mereka meminta saya memakai bikini dan berjemur. Saat itu tahun 70-an dan 80-an di mana kulit terbakar sedang terkenal dan saya pun senang melakukannya," tukasnya.

2. Pola makan sehat
Brinkley yang menganut pola makan vegetarian percaya bahwa apa yang dimakan sama pentingnya dengan apa yang diberikan pada kulit.

"Pola makan anak memengaruhi perasaan dan penampilan Anda. Namun, bukan berarti Anda tak bisa memanjakan diri sesekali," demikian menurut wanita yang sering melakukan cheating day di musim panas tersebut.

3. Merawat lebih dini
Brinkley mengaku bahwa ia merawat kulit anak perempuannya Alexa Ray Joel lebih dini dengan cara memberikan tabir surya saat berada di pantai.

4. Membersihkan tubuh
Mencuci wajah sebelum tidur malam adalah hal yang panring. Minyak, sel kulit mati, dan keringat yang mengendap di wajah seharian membuat lapisan kotoran baru yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Brinkley mengakui bahwa meskipun ia melakukan kebiasaan tersebut juga, beberapa kali ia melewatkannya.

5. Memiliki hewan peliharaan
"Hewan peliharaan adalah pelatih pribadi saya. Mereka mengingatkan saya untuk pergi ke luar," ujar pemilik anjing tersebut. Ia merasa menikmati momen-momen berjalan-jalan dengan teman kecilnya tersebut sambil menikmati cuaca dan langit yang indah.

Selainitu, koneksi yang ia rasakan bersama hewan peliharaannya Chester membuatnya selalu tersenyum sehingga ia merasa awet muda.

 


(ELG)