Ketakutan Manula Wanita pada Pasangannya

Sri Yanti Nainggolan    •    Sabtu, 23 Jul 2016 18:15 WIB
seks
Ketakutan Manula Wanita pada Pasangannya
Ketakutan Manula Wanita pada Pasangannya (Foto: mycmedia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketakutan wanita terhadap perselingkuhan ternyata tak hanya dialami para istri muda, namun juga wanita lanjut usia.

"Biasanya ketakutan para manula wanita adalah suami kawin lagi atau selingkuh karena sudah tak enak dalam berhubungan seksual," tukas ujar dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS dari boykepedia.com saat ditemui Metrotvnews.com.

Sementara sang pasangan, mengetahui manula wanita akan merasa kesakitan saat berhubungan seksual, lebih memilih untuk melakukannya bersama orang lain yang lebih muda.

Oleh karena itu, dr. Boyke menyarankan para manula wanita untuk merawat tubuhnya kembali menjadi lebih menarik, mengingat tidak mungkin lagi bersaing dengan wanita yang lebih muda.

"Bentuk badan tetap dijaga supaya suami tidak lari ke yang lain. Jangan sementang sudah punya anak, jadi tak peduli pada diri sendiri," sarannya.

Selain itu, kebanyakan wanita manula juga merasa minder ketika pasangan mereka melihat gambar porno yang memperlihatkan wanita yang lebih cantik dan bagus bentuk tubuhnya.

Padahal, baik pria dan wanita, pada dasarnya masih memiliki fantasi seksual tanpa memandang umur.

dr. Boyke menyarankan, sebaiknya di usia lanjut tidak melakukan perselingkuhan pada pasangan  karena masalah seksual.

"Kalau kurang seks, lebih baik konsul. Ingat, sudah jalani hidup puluhan tahun bersama," tukasnya.

 


(ELG)