Rahasia Aktris Senior Helen Mirren Awet Muda Tanpa Krim Anti Penuaan

Sri Yanti Nainggolan    •    Rabu, 04 Apr 2018 18:35 WIB
kecantikan
Rahasia Aktris Senior Helen Mirren Awet Muda Tanpa Krim Anti Penuaan
(Foto: Mirror)

Jakarta: Ada banyak cara untuk terlihat awet muda. Selain menggunakan krim anti penuaan, mungkin Anda bisa mencoba cara yang dilakukan aktris senior asal Inggris, Dame Helen Miller. 

Wanita yang usianya masuk tujuh dekade ini mentato alisnya sehingga ia tak perlu buang waktu membuat alis lagi. Keputusan itu juga membuatnya tetap percaya diri meski tak menggunakan make up. 

"Saya beritahu apa yang baru-baru ini saya lakukan, yang saya suka, yaitu mentato alis," ujar pemain dalam Inkheart (2008) tersebut pada Daily Mail. 

Ia mengaku muak dengan alisnya yang tipis, bahkan hampir tak kelihatan. Ketika salah satu teman wanitanya mentato alisnya, terlihat bagus. 

"Alis saya terlihat ringan dan halus. Artinya, ketika saya terbangun di pagi hari tanpa make up, setidaknya saya memiliki alis. Itu membuat perbedaan besar," pungkas Dame Helen.

Helen sebelumnya telah berbicara tentang ketidakpercayaannya pada produk antipenuaan, meskipun ia menjadi juru bicara untuk rangkaian anti-penuaan L'Oreal.

Pada bulan Agustus tahun lalu, bintang tersebut membuat perusahaan kecantikan tersebut kelimpungan dengan pernyataannya. 

"Saya adalah seorang optimis abadi. Saya tahu bahwa ketika saya meletakkan pelembab saya mungkin tak terjadi apapun, tetapi itu hanya membuat saya merasa lebih baik," katanya saat konferensi pers di Prancis.





(DEV)