Brunbrun Paris Rilis Lipstik Multifungsi

Sri Yanti Nainggolan    •    Selasa, 03 Apr 2018 19:42 WIB
kecantikan
Brunbrun Paris Rilis Lipstik Multifungsi
Brunbrun Paris mengeluarkan produk lipstik yang bisa digunakan untuk tiga area: bibir, pipi, dan kelopak mata. (Foto: Sri Yanti N)

Jakarta: Umumnya lipstik hanya digunakan di bibir. Namun, Brunbrun Paris mengeluarkan produk lipstik yang bisa digunakan untuk tiga area: bibir, pipi, dan kelopak mata.

"Produk ini inovatif di mana tidak membuat kering atau melebar saat digunakan. Selain itu, produk ini juga aman karena memiliki nomor BPOM," ujar Quisty Jozal selaku VP Merchandizing Brunbrun Paris dalam Grand Launching Burnburn Paris, Selasa, 3 April 2018.

Selain bisa menjadi blush on dan eyeshadow, kelebihan lain dari produk ini adalah harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 40 ribu dengan sembilan pilihan warna yang kekinian, dari nude hingga merah.

Produk lain yang tak kalah inovatif adalah magic lipstick yang menyesuaikan dengan suhu tubuh seseorang.

"Misalnya dua orang yang memakai warna lipstick sama akan terlihat berbeda karena suhu tubuh tiap orang tak sama," ia mencontohkan.

Harga magic lipstik pun tergolong tak mahal, yaitu sekitar Rp 26 ribu dengan enam varian warna.

Selain kedua lipstik tersebut, Brunbrun Paris juga menjual jenis lipstik lain seperti matte, glossy, hingga lip balm yang umum digunakan dalam keseharian.

Brunbrun Paris merupakan produk kecantikan lokal yang baru berdiri selama 10 bulan namun sudah membuka 21 gerai di mal kota besar hingga awal April 2018.

"Ini adalah produk lokal dengan bumbu Prancis, maksudnya formula lipstik berasal dari Prancis namun dikemas lokal," ujar Bruno Husson selaku founder Brunbrun Paris, pada kesempatan yang sama. 


(DEV)