5 Tanda Salah Posisi Bercinta

Torie Natalova    •    Senin, 02 Oct 2017 06:00 WIB
seks
5 Tanda Salah Posisi Bercinta
Berikut adalah lima tanda Anda salah posisi bercinta. (Foto: Toa Heftiba/Unsplash.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kebanyakan pasangan gemar mencari posisi-posisi baru yang menantang. Tak sedikit pula yang gemar melakukan posisi itu-itu saja demi kenyamanan kedua pihak. 

Namun, terkadang Anda dan dia melakukan posisi bercinta yang salah sehingga tak satupun dari Anda atau dia meraih gairah hingga ke puncaknya. Berikut adalah lima tanda Anda salah posisi bercinta.



1. Bercinta seperti di film
Anda mencoba melakukan gaya bercinta seperti yang ada di film, padahal itu jelas membuat Anda tak nyaman. Mungkin di film itu terlihat nikmat, tapi saat mencobanya Anda mengalami kram dan tidak merasakan panggul Anda.

2. Perubahan posisi
Anda mencoba posisi yang berbeda sekali waktu dan itu bisa membuat Anda nikmat. Tetapi, saat Anda mencobanya lagi dengan posisi atau sudut yang sedikit berbeda, itu tidak berjalan dengan baik. Karenanya, Anda menganggap percobaan ganti gaya itu sia-sia. Cobalah gaya yang sudah terbukti membuat Anda nyaman dan nikmat.

(Baca juga: Kesuburan Pria Menurun pada Usia 40)

3. Indikasi posisi yang salah
Anda tidak bisa merasakan kenikmatan dengan sepenuhnya terangsang, apalagi mencapai klimaks. Rasanya, 20 menit melakukannya seperti mendaki Gunung Everest yang berat. Itu indikator posisi Anda salah.



4. Puas bersama 
Anda selalu membiarkan pasangan memilih posisi. Kemungkinan bahwa dia hanya akan memilih posisi yang memungkinkan Anda terlihat ramping atau seksi dan hanya bisa memuaskannya. Jangan biarkan itu! Ambil alih kendali dan buat diri Anda puas bersamanya.

5. Bercinta tanpa rasa sakit 
Seks membuat Anda kesakitan. Seks seharusnya tidak menyakitkan, jadi jika terasa sakit, kontak dokter kandungan Anda. Jika rasa sakit bukan karena penyakit atau masalah berarti, dokter bisa menyarankan posisi yang terbaik untuk bercinta tanpa rasa sakit. 











(TIN)