Agar Selalu Bugar, Ikuti Lari Sehat di Serpong Green Warrior Run 2016

   •    Kamis, 25 Aug 2016 18:02 WIB
sgwr 2016
Agar Selalu Bugar, Ikuti Lari Sehat di Serpong Green Warrior Run 2016
rollcall.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Olahraga menjadi bagian dari gaya hidup anak muda masa kini. Itu membuktikan, banyak anak muda yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

Melihat fenomena itu, Summarecon Mal Serpong mengajak masyarakat untuk meningkatkan semangat berolahraga lewat acara bertajuk Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2016 yang akan berlangsung pada 11 September 2016.

Acara yang berlangsung pukul 06.00-12.00 WIB ini terbuka untuk berbagai kalangan usia. Untuk jarak tempuh, dibagi menjadi dua kategori, yakni obstacle (10K atau 5K) dan without obstacle (10K, 5K, dan 1,2K untuk anak-anak umur 5-10 tahun).

Pada kategori pertama, akan disediakan tantangan yang akan menguji ketahanan stamina tubuh peserta. Misalnya saja Warrior on Tyres dimana peserta akan disambut oleh ratusan ban yang siap menghadang dengan berbagai kesulitannya. 


(Foto: Dokumentasi)



Warrior Jump, dimana peserta akan menghadapai arena tantangan kolam lumpur dan harus melompati penghadang yang akan menambah tingkat kesulitan dalam obstacle ini.


(Foto: Dokumentasi)

Warrior Squat, peserta harus melewati jaring paranet setinggi pinggang orang dewasa, dengan melakukan posisi setengah jongok yang dapat melatih kekuatan bagian paha hingga kaki.


(Foto: Dokumentasi)

Ada pula Warrior Balance Beam yang membuat peserta harus menjaga keseimbangan sambil berjalan di balok titian yang tipis.

Obstacles yang paling  menantang dalah Warrior On Challenge yang di mana para peserta harus melewati 3 obstacle sekaligus seperti Warrior on Tyres, Warrior Jump, Warrior Squat secara berurutan.

Untuk kategori pertama, peserta harus memiliki ketangkasan, kekuatan, dan daya tahan fisik yang mumpuni agar bisa melewati rintangan ini dengan sempurna.


Untuk memaksimalkan stamina dan performa di hari H, para runners diizinkan untuk mencoba latihan di area obstacle SGWR yang telah disediakan setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Tak hanya merasakan efek positif dari olahraga lari, semua peserta juga berkesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp260 juta dan medali special SGWR, termasuk trip untuk mengikuti kegiatan marathon International di Gunung Fuji, Jepang untuk 3 orang pemenang dari setiap kategori yang disediakan.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ini caranya mudah, segera lakukan pendaftaran via online pada website www.sgwrun.com atau datang langsung ke Food Temptation lt.2, Summarecon Mal Serpong sebelum 28 Agustus 2016.

Lihat informasi lengkapnya di www.malserpong.com dan follow twitter serta instagram SMS di @SMS_Serpong. Lets Run & Keep Wonderful Life!
(DEV)