Cegah Penuaan Kulit dengan Yoga

Nia Deviyana    •    Minggu, 06 Aug 2017 08:36 WIB
kesehatan kulit
Cegah Penuaan Kulit dengan Yoga
(Foto: Huffington Post)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah usia 25 tahun, produksi alami kolagen dalam tubuh mulai berkurang. Akibatnya, muncul tanda penuaan seperti pori-pori membesar, kulit kering, kerutan dan lingkaran hitam pada mata.

Menurut American Academy of Dermatology, bertambahnya usia memang menjadi salah satu faktor penyebab penuaan yang pasti akan terjadi pada semua orang. Namun, kita bisa melakukan intervensi gaya hidup dan lingkungan untuk memperlambat penuaan. Salah satunya dengan melakukan yoga.

Anjasmara, selebritas yang kini menjadi praktisi yoga mengakui, olahraga yang menekankan konsentrasi ini banyak memberi manfaat untuk kesehatan, tak terkecuali kulit.

"Beberapa gerakan yoga bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, terutama ke wajah, sehingga darah menjadi cepat untuk membawa oksigen dan nutrisi," ujar suami Dian Nitami ini di acara Diva Beauty Yoga Campaign, di outdoor Lottemart Kelapa Gading, Minggu (6/8/2017).

Oksigen dan nutrisi, tambah Anjas, bermanfaat melawan radikal bebas penyebab penuaan, mempercepat regenerasi sel kulit, dan membuat wajah segar bercahaya.

Diva Beauty Drin berkomitmen mengajak wanita Indonesia menjaga kecantikan kulit dengan melakukan gaya hidup sehat. Salah satunya dengan menggelar Diva Beauty Yoga.

Pada 2017 ini, Diva Beauty Yoga berlangsung di 5 kota besar, yakni di Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

"Acara tahun ini memiliki konsep One Stop Beauty Solutions Event, dengan tujuan memberi pengetahuan agar wanita Indonesia bisa tampil cantik dan sehat, dari luar dan dalam," ucap Mita Ardiani, brand manager Diva Beauty Drink, pada kesempatan yang sama.




(DEV)