Ini Usia Tepat Merasakan Kepuasan Seks

Raka Lestari    •    Senin, 09 Oct 2017 15:49 WIB
seks dan kesehatan
Ini Usia Tepat Merasakan Kepuasan Seks
sebuah platform online Happify melakukan survei yang dilakukan terhadap orang-orang berusia 50-60 tahun mengatakan bahwa pengalaman seks terbaik mereka terjadi saat usia 40-an. (Foto: Courtesy of Greenweddingshoes.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Apakah Anda berpikir mengalami pengalaman seks yang hebat saat usia 20-an? Jangan putus asa bagi Anda yang berusia pertengahan, menurut penelitian Anda berada pada usia yang prima menyangkut kehidupan seks Anda. 

Dilansir dari Rd.com, baru-baru ini, sebuah platform online Happify melakukan survei yang dilakukan terhadap orang-orang berusia 50-60 tahun mengatakan bahwa pengalaman seks terbaik mereka terjadi saat usia 40-an lebih tepatnya pada usia 46 tahun. 

Sayangnya, usia tersebut juga memiliki sisi negatif yang signifikan. Hal itu berarti orang-orang harus menunggu selama 13 tahun setelah mereka berhubungan seks pertama kalinya untuk merasakan pengalaman seks terbaik dalam hidupnya.  



(Baca juga: Benarkah Oral Seks Dapat Memicu Kanker?)

Tapi ada juga kabar baiknya, pada survei tersebut hampir separuh dari semua pasangan mengatakan pengalaman seks terbaik adalah dengan pasangan mereka saat ini. Jadi, pilihlah pasangan hidup dengan hati-hati terutama saat mendekati usia 46 tersebut. 

Penemuan itu juga menemukan bahwa pasangan yang teratur melakukan hubungan seks cenderung lebih bahagia dibandingkan pasangan yang tidak melakukan hubungan seks secara teratur. 

Bagaimanapun juga, berhubungan seks setiap hari merupakan kunci kepuasan dalam hubungan. Pasangan yang melakukan hubungan seks setidaknya seminggu sekali adalah orang yang paling bahagia menurut Happify. 










(TIN)