Daripada Kasih Anak Gadget, Zee Zee Shahab Beri Peralatan Gambar

Sri Yanti Nainggolan    •    Selasa, 27 Sep 2016 18:11 WIB
Daripada Kasih Anak Gadget, Zee Zee Shahab Beri Peralatan Gambar
(Foto: Metrotvnews.com/ Sri Yanti)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktris Zee Zee Shahab memiliki trik tersendiri untuk membuat buah hatinya Fauzi Halif, memiliki kepercayaan diri dalam berinteraksi sosial.

"Saya ajak dia ikut ke lokasi syuting supaya tidak anti sosial. Dia bergaul dengan siapa saja di sana, baik yang seumuran maupun yang lebih tua," ujar artis yang kini berhijab itu saat ditemui di Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Zee Zee menilai, rasa ingin tahu Halif pun mulai terlihat melalui caranya memerhatikan aktivitas orang-orang sekitarnya.

"Memang ribet kalau membawa anak ke lokasi syuting, tapi saya senang. Dengan begitu, dia bisa belajar dari lingkungan barunya," tutur istri presenter Prabu Revolusi itu.

Selain mendukung anak agar aktif bersosialisasi, Zee Zee juga berusaha membuat tidak terlalu bergantung pada gadget, benda yang kini tampak lumrah dimainkan anak-anak.

Caranya, dengan memberikan permainan puzzle, lego, atau memberikan peralatan gambar.


"Kalau sedang di jalan, kita lihat mobil, saya minta dia untuk gambar mobil agar tetap sibuk. Jadi saya juga konsentrasi menggambar," kata Zee Zee berbagi tips.
(DEV)