Ratusan Ibu Hamil Ikut Acara Prenagen di Surabaya

Amaluddin    •    Minggu, 30 Jul 2017 18:34 WIB
kesehatan
Ratusan Ibu Hamil Ikut Acara Prenagen di Surabaya
(Foto: Amaluddin)

Metrotvnews.com, Surabaya: Prenagen kembali mengadakan Prenagen Pregnancy Educational Journey (PPEJ). Event edukasi seputar kehamilan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diikuti ratusan peserta yang merupakan calon orang tua dari berbagai kota di Jawa Timur.


Sebagian besar peserta yang hadir dalam acara ini adalah ibu yang masih mempersiapkan kehamilan, kehamilan trimester pertama, trimester kedua, hingga yang siap menantikan kelahiran buah hatinya atau trimester ketiga.


Dalam acara ini, ada banyak edukasi yang bisa diikuti para calon orang tua yaitu, yaitu Interaktif Talkshow dengan tema “Dampak Penting Kesehatan Plasenta Untuk Perjalanan Kehidupan Si Kecil” bersama dr. Boy Abidin , SpOG (K), dr. Herbowo AF Soetomenggolo, SpA (K), dan seorang moderator yakni Mona Ratuliu Praktisi Parenting dan Artis.


Kemudian acara sharing session dengan calon orang tua (ibu), ibu hamil (bumil), terkait pengalaman menjadi orang tua bersama brand ambassador Prenagen, Andien, penyanyi sekaligus artis.


Selain kegiatan utama diatas, para calon orang tua juga bisa mendapatkan informasi seputar menu makanan sehat dari Prenagen, konsultasi gratis seputar persiapan kehamilan hingga menyusui dengan para pakar kesehatan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian kampanye “Prenagen Peduli, Ibu Sehat Indonesia Sehat ” di tahun 2017 dan bentuk apresiasi kepada jutaan ibu hamil yang sudah memilih Prenagen.


Prenagen sendiri sebagai Ahlinya Nutrisi Kehamilan dan Menyusui ingin selalu menjadi “sahabat terbaik“, menemani para calon orang tua dalam menjalankan perannya sebagai ibu, dan memberikan edukasi secara berkelanjutan.


Diselenggarakannya kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Prenagen dalam menyadarkan para calon orang tua  bahwa pentingnya nutrisi yang sangat berdampak kepada kesehatan Ibu dan kehidupan si Kecil dan pada akhirnya dapat membantu menurunkan angka kematian Ibu melahirkan di Indonesia.


(DEV)