Makanan dan Minuman ini Bisa Memercikkan Tanda Cinta

Yatin Suleha    •    Senin, 19 Jun 2017 19:49 WIB
psikologi
Makanan dan Minuman ini Bisa Memercikkan Tanda Cinta
Kafein di dalam kopi bisa menjadi stimulan yang menaikkan denyut pada jantung Anda. Ini bisa membantu aliran darah di tubuh Anda. (Foto: Pinterest/Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Percaya atau tidak beberapa makanan dan minuman di bawah ini bisa memancarkan aura cinta. Percikkan cinta seperti denyut jantung berdetak lebih cepat akibat asupan kopi, atau mengonsumsi cabai yang bisa membuat rona merah mudah di pipi Anda bisa terlukis secara alamiah di wajah.

Berikut ini makanan dan minuman yang bisa Anda konsumsi untuk memercikkan cinta Anda:

(Baca juga: Ini Jumlah Kalori Saat Anda Minum Kopi)



1. Kopi
Kafein di dalam kopi bisa menjadi stimulan yang menaikkan denyut pada jantung Anda. Ini bisa membantu aliran darah di tubuh Anda.



2. Cabai merah
Cabai merah mengandung stimulan endorphin yang bisa meningkatkan denyut jantung pada hati Anda dan membuat Anda berkeringat. Ketika Anda merasa kepedasan, rona merah muda juga akan tergambar di pipi Anda.



3. Dark chocolate
Dark chocolate juga dikenal bisa meningkatkan dopamin. Dopamin membuat perasaan Anda tambah bahagia.



4. Semangka
Semangka mengandung "lycopeneking" yang membuat Anda bergairah karena berfungsi seperti Viagra jika telah terkomsumsi di dalam tubuh. Zat tersebut juga membuat pembuluh darah Anda lebih rileks dan membantu sirkulasi darah Anda.








(TIN)