Permainan Lidah Bisa Menambah Gairah Bercinta

Torie Natalova    •    Rabu, 18 Oct 2017 07:38 WIB
seks
Permainan Lidah Bisa Menambah Gairah Bercinta
Leher dan telinga adalah bagian penting dalam rangsangan kegiatan bercinta karena zona ini sangat sensitif. (Foto: Jordan Bauer/Unsplash.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lidah tak hanya bisa digunakan sebagai indera perasa tapi juga menambah gairah bercinta Anda. Ada beberapa area pada tubuh yang bisa terangsang hanya dengan sentuhan dari lidah yang tak bertulang. Bahkan, rangsangan yang didapat dari lidah bisa mencapai 10 kali lipat.

Lidah memang merupakan cara lain untuk menikmati ciuman yang penuh gairah. Sementara ciuman merupakan bagian dari foreplay yang menjadi awal dari orgasme.



Jika Anda para wanita ingin memuaskan pasangan, cobalah untuk menyentuhnya dari bawah yakni jari-jari kaki. Mulailah dengan menjilati jari kaki kemudian bergerak ke atas kakinya. Jari kaki adalah bagian yang sangat sensitif.

Salah satu bagian yang sering diabaikan saat foreplay adalah bagian perut dan pusar. Keduanya merupakan bagian yang sangat sensitif. Perlahan-lahan, gunakan lidah Anda dan mulailah menjilati perutnya dan pusarnya. Lalu, lihat perbedaan selanjutnya.

(Baca juga: Survei: 70 Persen Perselingkuhan Terjadi Setelah Anak Lahir)

Pria biasanya sangat bangga dengan bagian dadanya. Jika, Anda menyentuh di bagian dada maka ia akan merasa lebih percaya diri dan dihargai. Merangsang dadanya dengan lidah Anda dapat menciptakan keajaiban dalam dirinya.



Leher dan telinga adalah bagian penting dalam rangsangan karena zona ini sangat sensitif. Dengan menggunakan lidah Anda di telinga dan leher, gairah pria akan semakin bertambah dan kenikmatan seks dengannya akan cepat terjadi.

Sebuah kehidupan seks yang "panas" bisa diraih hanya dengan melakukan aksi yang sederhana seperti tadi. Pasangan Anda pun pasti menyukainya, jadi apa salahnya Anda mencobanya. 











(TIN)